5 Hero Fighter Paling Hebat di area Mobile Legends, Tak Terkalahkan!

5 Hero Fighter Paling Luar Biasa di tempat area Mobile Legends, Tak Terkalahkan!

Berita Teknologi Hari IniMelex.id Mobile Legends miliki beragam jenis hero yang mana bisa jadi digunakan. Masing-masing hero Mobile Legends umumnya dibekali dengan kemampuan kemudian peran yang mana berbeda-beda, salah satunya adalah Fighter.

Hero Fighter bertugas untuk mengganggu pasukan lawan pada arena pertempuran. Umumnya, hero ini harus memancing musuh hingga dihabisi oleh Tank atau Mage.

Hero Fighter biasanya didominasi dengan burst yang tersebut solid namun memiliki pertahanan yang mana kuat. Selain itu, hero Fighter tidak ada belaka dapat digunakan di tempat EXP Lane tetapi juga mampu dimainkan sebagai Jungler atau Roam. Berikut ini lima hero Fighter paling kuat pada Mobile Legends:

Hero Chou dalam Mobile Legends. (Moonton Games)
Hero Chou di area Mobile Legends. (Moonton Games)

1. Chou

Salah satu hero Fighter terbaik kemudian terkuat yang dimaksud sanggup digunakan adalah Chou. Hero serbaguna ini sangat krusial walaupun keterampilan The Way of Dragon miliknya cuma sanggup digunakan untuk satu musuh.

Chou dapat digunakan sebagai EXP Laner lalu Raomer. Oleh oleh sebab itu itu, pemain sanggup mengaturnya dengan baik. Hero Fighter ini juga mempunyai skill lengkap, mulai dari kemampuan untuk melarikan diri, CC, mobilitas, hingga imunitas.

Hero Lapu-lapu di area Mobile Legends. (Moonton Games)
Hero Lapu-lapu dalam Mobile Legends. (Moonton Games)

2. Lapu-Lapu

Jika pemain ingin memiliki target Marksman kemudian Assassin, maka pemain bisa jadi menggunakan Lapu-Lapu untuk mengalahkan jenis hero tersebut.

Lapu-Lapu mempunyai banyak keuntungan bagi kelompok akibat memiliki serangan yang mana masif, pertahanan yang tersebut kuat, imunitas, kemudian mobilitas yang tersebut tinggi.

Lapu-Lapu bisa jadi menjadi Fighter yang dimaksud tak terkalahkan ketika skill Ultimate miliknya digunakan dikarenakan memberikan true damage yang tersebut cukup mematikan untuk hero lawan, khususnya dengan HP yang digunakan rendah.

Hero Martis pada Mobile Legends. (Moonton Games)
Hero Martis pada Mobile Legends. (Moonton Games)

3. Martis

Hero ini telah dilakukan mendapat buff fi Mobile Legends sehingga dapat diandalkan pemain pada arena pertandingan. Karena skill 2 miliknya yang dimaksud cukup menyebalkan juga mempunyai imun, hal ini dapat membahayakan kelompok lawan.

Selain itu, Decimate yang digunakan digunakan Martis juga miliki damage yang tersebut sangat besar, sehingga lawan dengan HP rendah bisa saja terjungkal lalu meninggal seketika.

Pemain sanggup menggunakan Martis sebagai Jungler sekaligus EXP Laner.

Kaja Mobile Legends. (Moonton)
Kaja Mobile Legends. (Moonton)

4. Kaja

Hero ini merupakan salah satu hero hybrid dikarenakan bisa jadi digunakan sebagai Support sekaligus Fighter. Dengan Divine Judgement miliknya, Kaja dapat menjadi penentu kemenangan di pasukan berkat efek tekanan selama 1,5 detik kemudian 360 magic damage miliknya.

Selain itu, Kaja juga serba guna seperti Chou. Ia cocok digunakan pada semua role, seperti EXP Laner, Roam, hingga Midlaner. Hero Mobile Legends ini pun sesuai untuk mengalahkan Marksman, Assassin, atau Mage.

Selain Kaja, pemain juga sanggup menggunakan Hilda untuk memproduksi lawan kesal akibat memiliki critical damage yang tersebut cukup besar.

Hero Paquito pada Mobile Legends. (Moonton Games)
Hero Paquito dalam Mobile Legends. (Moonton Games)

5. Paquito

Dikenal sebagai pribadi petinju, hero ini sangat kokoh juga miliki mobilitas yang mana relatif tinggi. Tak jarang Paquito digunakan sebagai EXP Laner serta Jungler. Paquito sendiri cukup berpartisipasi di memberikan serangan terhadap lawan.

Hero Mobile Legends yang mana satu ini mempunyai damage yang besar juga mobilitas tinggi, sehingga menjadi alasan mengapa hero ini disukai banyak pemain.

Berkat Knockout Strike miliknya, Paquito akan menggerakkan musuh juga memberikan efek damage yang digunakan kuat. Selain itu, Paquito juga cocok menggunakan emblem Assassin agar damage yang tersebut diberikan semakin mematikan.

Itulah rekomendasi hero Fighter paling kuat di area Mobile Legends.

Sumber : Suara.com