5 Kelebihan serta Kekurangan iQOO 12, HP Simbol Rupiah 11 Jutaan dengan Chipset Kencang

5 Kelebihan dan juga Kekurangan iQOO 12, HP Simbol Rupiah 11 Jutaan dengan Chipset Kencang

Berita Teknologi Hari IniMelex.id Baru hanya meluncur ke Tanah Air di dalam nilai Rupiah 11 jutaan, berikut ini 5 kelebihan lalu kekurangan iQOO 12. Ulasan berikut ini bisa saja menjadi pertimbangan kamu sebelum memutuskan untuk membelinya.

iQOO 12 menjadi perangkat baru dari keluarga iQOO yang dirilis di tempat akhir tahun 2023. Peralatan ini mengakibatkan beberapa keunggulan yang tersebut membuatnya istimewa di tempat kelasnya.

Spesifikasi iQOO 12 bahkan disebut berada di area kelas menghadapi meskipun dibanderol dengan nilai yang dimaksud masih terjangkau. Pada perilisannya, iQOO mengklaim perangkat ini mampu memberi performa kencang dan juga layar dengan kualitas tinggi.

Keunggulan spesifikasi lainnya dari iQOO 12 ada pada kamera yang tersebut apik kemudian elemen penyimpan daya yang tersebut tahan lama meskipun digunakan seharian. Mengenal perangkat baru iQOO ini, berikut 5 kelebihan kemudian kekurangan iQOO 12.

Kelebihan iQOO 12

  1. Andalkan chipset Snapdragon 8 Gen 3 yang dimaksud kencang dan juga efisien untuk menjalankan berbagai perangkat lunak serta game berat
  2. Menggunakan layar dengan kualitas tinggi juga responsitivitas yang dimaksud ciamik
  3. Kamera utama 50 MP untuk memunculkan foto dan juga video berkualitas tinggi dari Sony IMX766
  4. Baterai lega 5.000 mAh dengan teknologi fast charging 120W
  5. Harga terjangkau walau menghadirkan spesifikasi kelas atas

Kekurangan iQOO 12

  1. Tidak adanya slot microSD
  2. Dibanderol di area biaya Rupiah 11 jutaan, iQOO 12 tak miliki bypass charging

Akhirnya secara resmi meluncur ke Indonesia, iQOO 12 dibanderol dengan tarif Simbol Rupiah 11.540.000 Harga pelanggan di area Indonesia ini rupanya sangat jauh tambahan terjangkau apabila dibandingkan dengan luar negeri.

Sumber : Suara.com