500 Warga Bandung Meriahkan Deklarasi Bagama Jabar untuk Pemenangan Ganjar-Mahfud

500 Warga Bandung Meriahkan Deklarasi Bagama Jabar untuk Pemenangan Ganjar-Mahfud

Berita Politik Hari IniMelex.id BANDUNG – Relawan pemenangan pasangan calon nomor urut 3 Ganjar Pranowo-Mahfud MD yakni Baraya Ganjar-Mahfud (Bagama) Jawa Barat menyelenggarakan pemberitahuan bersatu publik pada Bandung, Jabar, Mingguan (24/12/2023).

Tak tanggung-tanggung, pengumuman yang disebutkan disesaki 500 lebih besar warga Bandung yang mana kompak mengenakan pakaian putih bergambar Ganjar-Mahfud.

Bertempat dalam Posko Bagama Jabar, Jalan Gatot Subroto, Malabar, Perkotaan Bandung, pemberitahuan dihadiri beragam kalangan masyarakat.

Ketua Bagama Jabar Rian Zulkarnaen membacakan naskah pemberitahuan yang turut dihadiri oleh beratus-ratus kontestan yang hadir.

Adapun pengumuman yang disebutkan berbunyi:

“Kami Putera-Puteri Jawa Barat akan menyatukan langkah, menyingsingkan lengan, juga menetapkan tujuan di merebut kemenangan bagi Ganjar Pranowo kemudian Mahfud MD dalam Pilpres 2024,” kata Rian yang dimaksud dihadiri oleh masyarakat.

“Baraya Ganjar-Mahfud”
“Baraya Urang Sarerea”
“Ganjar-Mahfud Menang”

Acara diakhiri ramah tamah kemudian pertemuan foto bersama. Warga menaruh harap untuk Bagama Jabar agar terus semangat pada menyosialisasikan Ganjar-Mahfud khususnya pada Jabar.

“Semoga Pak Ganjar kemudian Pak Mahfud sanggup menang di area Pilpres nanti,” ujar tokoh publik setempat H Nandang.

Sumber : Sindonews.com