8 Game Terlaris Rockstar, GTA Masih Merajai

8 Game Terlaris Rockstar, GTA Masih Merajai

Berita Teknologi Hari IniMelex.id JAKARTA – Ada banyak game terlaris Rockstar yang tersebut masih menjadi favorit para gamer. Rockstar Games telah terjadi menjadi salah satu penggerak utama lapangan usaha game terbesar di dalam dunia.

Rockstar Games telah lama menciptakan beberapa game terlaris yang tersebut telah lama mengungguli hati jutaan penggemarnya. Dengan fokus pada narasi yang kuat, gameplay inovatif, lalu dunia terbuka yang dimaksud mendalam, Rockstar Games juga mengukir sejarah di dunia permainan.

Lalu, apa sekadar game besutan Rockstar Games yang mana paling laris? Berikut daftarnya.

Daftar Game Terlaris Rockstar

8. L.A. Noire (5 Juta Copy)

L.A. Noire adalah salah satu game terlaris yang dimaksud dikembangkan oleh Rockstar Games. Game detektif yang digunakan unik ini menampilkan keberadaan detektif dalam Los Angeles pada tahun 1940-an.

Dengan teknologi wajah yang mana inovatif untuk mengekspresikan emosi karakter, game ini menarik perhatian sejumlah pemain kemudian menempati game terlaris Rockstar.

Game L.A. Noire cukup laris pada pasaran Amerika Serikat lalu Inggris pada tahun 2011 sejak pertama kali dirilis. Hingga ketika ini L.A. Noire telah mencapai 5 jt copy pelanggan di dalam seluruh dunia.

7. GTA: Liberty City Stories (8 Juta Copy)

Selanjutnya adalah GTA: Liberty City Stories, yang tersebut menjadi salah satu yang digunakan terlaris. GTA: Liberty City Stories merupakan keluaran ke-9 dari seri Grand Auto Theft yang dimaksud awalnya dirilis untuk PlayStation 2 dan juga PSP.

GTA: Liberty City Stories menjadi game pertama yang digunakan dirilis untuk perangkat genggam. Pada tahun pertama peluncurannya, Grand Theft Auto: Liberty City Stories terjual satu jt kopi, dengan versi PSP terjual dengan sangat baik. Hingga pada waktu ini, game yang dimaksud terjual 8 jt kopi.

6. GTA III (14,5 Juta Copy)

Grand Theft Auto III merupakan game terlaris dalam Amerika Serikat pada tahun 2001. Game ini terjual 2 jt unit sejak pertama kali dirilis.

Sumber : Sindonews