AC Milan Disebut Hanya Bidik Antonio Conte sebagai Pengganti Stefano Pioli

AC Milan Disebut Hanya Bidik Antonio Conte sebagai Pengganti Stefano Pioli

Berita Terbaru Hari IniMelex.id Jakarta – Stasiun televisi olahraga Italia Sportitalia melaporkan satu-satunya ahli yang dipikirkan AC Milan untuk menggantikan Stefano Pioli musim depan adalah Antonio Conte. Laporan itu menyebutkan sebelum jeda Natal, Pioli diduga benar-benar berada di dalam ambang pemecatan menyusul sejumlah hasil buruk, termasuk tersingkir dari Kejuaraan Champions.

Dia sudah pernah membalikkan keadaan pada beberapa pekan terakhir, sehingga kemungkinan besar akan bertahan hingga akhir musim, tetapi masa depannya masih terbuka lebar.

Direktur Sportitalia Michele Criscitiello mengklaim satu-satunya pilihan nyata bagi pemilik Milan Gerry Cardinale adalah Conte. Ini adalah akan menjadi kembalinya yang dimaksud luar biasa ke sisi lain San Siro bagi pria yang dimaksud memberikan Scudetto untuk rival berat Milan, Inter, pada musim 2020-2021.

Conte dipandang sebagai satu-satunya alternatif yang mana layak, oleh sebab itu Roberto De Zerbi tampaknya belum siap meninggalkan klub Kompetisi Inggris, Brighton & Hove Albion. Adapun Thiago Motta akan mengambil risiko besar untuk pindah dari Bologna ke Rossoneri.

Seperti yang digunakan selalu beliau katakan ketika meninggalkan Juventus lalu kembali ke Inter, Conte menginginkan bala bantuan, seperti yang beliau katakan bahwa merek ‘tidak mampu pergi ke restoran bintang empat’ tanpa berbagai uang di area saku Anda. Gaji Conte juga akan berjauhan lebih lanjut tinggi dibandingkan yang tersebut diterima Pioli.

Milan tidak satu-satunya klub dalam Kejuaraan Italia Serie A yang digunakan mengejar mantan manajer Tottenham Hotspur itu, sebab ia juga didekati oleh klub Napoli dan juga menolak menerima peran yang dimaksud pada pertengahan musim pasca pemecatan Rudi Garcia. Namun ia masuk di daftar keinginan dia untuk musim panas mendatang.

FOOTBALL ITALIA

Piliha editor: Las Palmas vs Barcelona pada Kejuaraan Spanyol, Xavi Hernandez Ingin Pasangkan Vitor Roque dengan Robert Lewandowski