Ada 2.000 Tiket Gratis Nonton Piala Dunia U-17 pada Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya, Begini Cara Dapatnya

Ada 2.000 Tiket Gratis Nonton Piala Dunia U-17 pada Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya, Begini Cara Dapatnya

Melex.id – Wali Kota Surabaya, Eri Cahyadi, telah lama mengumumkan keputusannya untuk membagikan 2 ribu tiket gratis nonton pertandingan Piala Dunia U-17 kepada para pelajar pada Kota Pahlawan.

Eri mengungkapkan bahwa 2 ribu tiket hal itu akan didistribusikan kepada pelajar mulai dari SD, SMP, hingga SMA, yang tersebut akan mendapatkan kesempatan untuk menonton pertandingan Piala Dunia U-17 yang diselenggarakan di dalam Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya.

“Nanti FIFA yang mana turun serupa PSSI. Nanti didatangi, pembuka serupa FIFA, acak,” jelas Eri Cahyadi, Kamis kemarin.

Mengenai tiket gratis untuk tenaga kesehatan (Nakes), Eri menjelaskan bahwa Nakes sudah termasuk dalam tim resmi, sehingga memang sudah mendapatkan tiket gratis.

“Kalau nakes kan memang gratis, wong dia yang dimaksud ngobati, jadi sudah masuk official disana lalu pengamanan, itu yang dimaksud maksudnya gratis,” paparnya.

Eri juga mengonfirmasi bahwa tiket untuk acara pembukaan Piala Dunia U-17 pada tanggal 10 November sudah pernah terjual habis pada semua gerbang Stadion GBT.

Bahkan, untuk tiket pertandingan pertama antara Panama vs Maroko pada pukul 16.00 WIB lalu pertandingan kedua antara Indonesia vs Ekuador pada pukul 20.00 WIB, Eri menyatakan bahwa semua tiket sudah pernah terjual habis.

Sumber : Suara.com