Berita  

Adu Banteng Kereta Api Turangga dan juga Commuter Line Bandung Raya, Penumpang Sampai Gemetar

Adu Banteng Kereta Api Turangga dan juga juga Commuter Line Bandung Raya, Penumpang Sampai Gemetar

Berita Terkini Hari IniMelex.id Adu banteng terjadi antara Kereta Api Turangga dengan Kereta Api Lokal Bandung dalam jalur petak Stasiun Cicalengka, Wilayah Bandung, Jawa Barat, Hari Jumat (5/1/2024) pagi.

Penumpang sempat histeris ketika hendak menyelamatkan diri.

Peristiwa ini sudah pernah dikonfirmasi oleh Manajer Humas KAI Daop 2, Ayep. Ia mengatakan untuk ketika ini proses evakuasi sudah ada berjalan.

“Iya (benar) dalam Cicalengka, kejadian pukul 06.03 Waktu Indonesia Barat adu banteng antara KA Turangga dengan Kereta Lokal lalu ketika ini sedang proses evakuasi,” kata Ayep di dalam Kota Bandung, Jumat.

Kecelakaan terjadi antara Kereta Api (KA) Turangga dengan KA Lokal Bandung di dalam Cicalengka Kota Bandung (ANTARA/Rubby Jovan)
Kecelakaan terjadi antara Kereta Api (KA) Turangga dengan KA Lokal Bandung dalam Cicalengka Wilayah Bandung (ANTARA/Rubby Jovan)

Beragam video amatir beredar luas di dalam media sosial pascakejadian.

Salah satu video yang diunggah oleh @ivanhadi memperlihatkan beberapa penumpang duduk di area tepian jalan untuk menenangkan diri.

Ada orang ibu yang tersebut tampak gemetar lalu menangis. Ia nampak terkejut dengan kejadian tersebut.

Seorang penumpang tampak gemetar dan juga menangis pasca adu banteng antara Kereta Api Turangga dengan Kereta Api Lokal Bandung di area jalur petak Stasiun Cicalengka, Kota Bandung, Jawa Barat, Hari Jumat (5/1/2024) pagi. (Tangkap layar)
Seorang penumpang tampak gemetar kemudian menangis pasca adu banteng antara Kereta Api Turangga dengan Kereta Api Lokal Bandung di dalam jalur petak Stasiun Cicalengka, Daerah Bandung, Jawa Barat, Hari Jumat (5/1/2024) pagi. (Tangkap layar)

Penumpang lainnya berjuang untuk menenangkan sang ibu yang digunakan mengenakan pakaian hijau tosca.

Sementara ada video lainnya yang tersebut memperlihatkan detik-detik penumpang menyelamatkan diri dari kereta. Penumpang tampak kesulitan untuk turun dikarenakan sikap gerbong kereta yang dimaksud miring.

Untuk ketika ini, belum dapat dipastikan apakah ada korban jiwa dari insiden tersebut.

Sumber : Suara.com