Berita  

Aksi Blusukan Caleg Gerindra Hosea Sanjaya pada Cengkareng Barat: Bagi-bagi Motor hingga Uang Tunai ke Musala

Aksi Blusukan Caleg Gerindra Hosea Sanjaya pada Cengkareng Barat: Bagi-bagi Motor hingga Uang Tunai ke Musala

Berita Terkini Hari IniMelex.id Calon Legislatif (Caleg) DPR RI Dapil 3 DKI DKI Jakarta dari Partai Gerindra, Hosea Sanjaya memberikan bantuan hibah terhadap warga Cengkareng Barat pada hari terakhir pekan (5/1/2024). Bantuan yang mana diberikan dalam bentuk barang juga uang tunai.

Rincian hibah yang mana diberikan itu antara lain adalah dua unit sepeda gowes motor, dua unit komputer lengkap dengan printer, juga bantuan tunai untuk perbaikan musala pada RW 04. Serah terima hibah yang disebutkan berlangsung pada balai rapat warga RW 04 Cengkareng Barat.

Bantuan ini diberikan dengan segera Hosea bersatu rombongan Kader Gerindra lain terhadap Ketua RW 04 Cengkareng Barat, Agus Salim yang dimaksud didampingi oleh seluruh 12 Ketua RT kemudian tokoh masyarakat, juga warga setempat.

Hosea menyatakan bahwa hibah ini merupakan suatu ikhtiar sebagai kader Gerindra sekaligus sebagai Caleg DPR RI pada memberikan perhatian juga melaksanakan hal-hal yang mana diperlukan oleh rakyat berdasarkan hasil kunjungan yang mana lalu.

Caleg Partai Gerindra Hosea Sanjaya pada waktu blusukan ke warga DKI Jakarta Barat. (tangkapan layar/Instagram)
Caleg Partai Gerindra Hosea Sanjaya ketika blusukan ke warga DKI Jakarta Barat. (tangkapan layar/Instagram)

“Syukur Alhamdulillah di area sedang berbagai  kesibukan, akhirnya kami mampu merealisasikan keinginan rakyat Cengkareng Barat, khususnya warga RW 04,” ujar Hosea pada keterangannya, Mulai Pekan (8/1/2024).

Lebih lanjut, ia juga mengingatkan berbeda pilihan pada pemilihan umum merupakan ciri dasar pada demokrasi. Ia pun menganjurkan rakyat memilih dengan hati nurani.

Dengan demikian, calon yang mana mendapatkan kata-kata rakyat terbanyak menjadi pemenang kemudian mendapat mandat rakyat.

“Insyaallah Partai Gerindra yang mana dipimpin oleh Pak Prabowo Subianto yang dimaksud juga menjadi Calon Presiden RI Periode 2024-2029 mendatang dapat dekat dengan seluruh lapisan masyarakat, disukai kemudian melekat di tempat hati rakyat,” ucapnya.

“Serta mampu menghadirkan aspirasi rakyat untuk hidup tambahan sejahtera, adil serta makmur. Semoga Prabowo terpilih menjadi Presiden yang mana diidolakan seluruh rakyat,” pungkas Hosea.

Sumber : Suara.com