Aktor Thailand Fifa Premanan Menikah, Bagikan Momen Akad dengan Kutipan Ayat Al-Quran

Aktor Thailand Fifa Premanan Menikah, Bagikan Momen Akad dengan Kutipan Ayat Al-Quran

Berita Terbaru Hari IniMelex.id Jakarta – Aktor Thailand, Fifa Premanan resmi menikahi pujaan hatinya yang dimaksud bernama Mardy Laojoroen. Prosesi yang disebutkan dilakukan dengan akad nikah yang dimaksud khidmat kemudian sederhana. Kabar bahagia ini dibagikan oleh kedua mempelai melalui unggahan di dalam Instagram.

Pernikahan Fifa serta perempuan yang mana kerap disapa Deena Madyy ini berlangsung pada Sabtu, 17 Februari 2024, sehari tepat sebelum ulang tahun Fifa yang digunakan ke-26. Wajah tampan sang aktor yang digunakan terlihat berseri pada hari pernikahannya jadi perbincangan netizen, khususnya para fans dari Indonesia.

Momen pernikahan mereka itu yang digunakan berlangsung secara Islam yang dimaksud juga mencuri perhatian. Ya, sebab aktor bernama lengkap Fifa Premanan Sripanich ini membagikan cuplikan video pernikahannya dengan lagu berbahasa Arab yang tersebut makin memancarkan karismanya.

Potret pengantin perempuan dibalut gaun pernikahan dan juga hijab berwarna putih dengan kerudung panjangnya pun jadi sorotan publik. Deena terlihat anggun dengan gaun pengantin berbahan satin yang dilengkapi brokat dan juga tule yang menjuntai pada belakang kerudungnya. Sementara sang mempelai pria terlihat gagah dengan setelan tuksedo hitam serta dalaman kemeja putih, dan juga celana panjang lalu dasi kupu-kupu yang dimaksud juga berwarna hitam. 

Potret Pernikahan Fifa Premanan yang tersebut Berlangsung Sederhana

Keduanya tampil serasi pada waktu berfoto pada pelaminan dengan latar belakang nama panggilan keduanya, yakni Rayhan lalu Madina. Ada pula potret keduanya yang dimaksud tersenyum pada waktu berpose bersatu keluarga.

Dari unggahan tersebut, diketahui pernikahan mereka itu berlangsung intim sebab cuma dihadiri oleh keluarga lalu kerabat terdekat. Selain itu, waktu persiapan pernikahan pasangan yang berbahagia ini juga berlangsung cepat.

Terima kasih sejumlah untuk semuanya, keluarga dari kedua belah pihak, saudara serta teman-teman. Semuanya terjadi dengan cepat. Saya bukan mempersiapkannya jadi saya bukan mengundang atau memberi tahu siapa pun sebelumnya,” tulis Mardy Laojoroen pada Instagram pada Selasa, 20 Februari 2024.

Sontak, unggahan keduanya banjir dukungan dan juga ucapan selamat dan juga doa untuk pasangan ini. Banyak netizen yang akhirnya penasaran dengan sosok Deena Madyy yang dimaksud tidak berasal dari kalangan selebritas. Dari akun Instagram pribadinya, Deena menjelaskan dirinya sebagai seseorang pengacara juga entrepreneur di dalam bidang manufaktur yang tersebut mendistribusikan komoditas olahan laut seperti daging kepiting di berbagai kemasan.

Aktor Thailand, Fifa Premanan menikahi kekasihnya, Mardy Laojoroen. Foto: Instagram.

Bagikan Momen Pernikahan, Fifa Premanan Mengutip Ayat Al-Quran

Dalam salah satu unggahan sang aktor, beliau membagikan foto-foto pernikahannya pada Senin, 19 Februari 2024 bersatu kutipan ayat suci Al-Quran. Berikut tulis keterangan Fifa yang digunakan diambil dari surah An-Nisa ayat pertama. “Alhamdulillah. O mankind, fear your Lord, who created you from one soul and created from it its mate and dispersed from both of them many men and women…” tulisnya.

Ayat yang dimaksud secara lengkap berarti: “Segala puji bagi Allah/Wahai manusia. Bertakwalah terhadap Tuhanmu yang mana sudah pernah menciptakan kamu dari diri yang digunakan satu (Adam), serta (Allah) menciptakan pasangannya (Hawa) dari (diri)-nya; kemudian dari keduanya Allah memperkembangbiakkan laki-laki kemudian perempuan yang digunakan banyak).”

Menariknya lagi, ada momen ketika Fifa mendoakan perempuan yang digunakan baru dipersuntingnya dengan memegang kepala Madina. Dari cuplikan video singkat, Fifa terlihat mengucapkan doa untuk sang istri yang digunakan makin menambah kesan khidmat pada prosesi pernikahan mereka.

Karier Fifa Premanan Sebagai Aktor Thailand

Fifa Premanan Sripanich atau akrab dengan nama Fifa Premanan merupakan artis yang digunakan lahir di dalam Thailand, 18 Februari 1998. Ia pada waktu ini bekerja di dalam bawah naungan Channel 7, perusahaan manajemen artis serta jaringan siaran televisi yang tersebut berbasis dalam Thailand.

Fifa Premanan mulai dikenal rakyat sebagai pemenang di acara Love Sick The Series Freshy Camp. Pada 2015, ia berperan pada Love Sick Season 2, serial bergenre boy love atau BL yang digunakan sangat populer dalam Thailand. Pada serial tersebut, ia jadi pemeran pendukung sebagai sepupu Arm Mick.

Sejak pada waktu itu ia terlibat berakting. Fifa Premanan juga berperan di area berbagai serial televisi Thailand lainnya, seperti Mafia Lamsing, Sao Noi Roi Mic, Jao Sao Jamloei, Samee Chua Kuen, Jo Wela Ha Phuyai, juga masih berbagai lagi. 

INSTAGRAM | MY DRAMA LIST