Apple Watch Series 9 kemudian Ultra 2 Tidak Lagi Tersedia dalam Laman Resmi

Apple Watch Series 9 kemudian Ultra 2 Tidak Lagi Tersedia pada Laman Resmi

Berita Teknologi Hari IniMelex.id JAKARTA – Apple akhirnya benar-benar memproduksi dua jam tangan pintar andalan mereka, Apple Watch Series 9 kemudian Ultra 2 tiada lagi tersedia di tempat situs resmi alias tiada bisa saja dibeli.

Apple akhirnya benar-benar menyebabkan jam tangan pintar andalan mereka, Apple Watch Series 9 serta Ultra 2 tidaklah lagi tersedia pada situs resmi. Artinya peminat kedua jam tangan pintar itu bukan dapat lagi melakukan pemesanan.

D ilaporkan 9to5Mac, Hari Sabtu (23/12) ini tindakan itu merupakan langkah pertama untuk tak lagi jual Apple Watch Series 9 kemudian Ultra 2 pada wilayah Amerika Serikat.

Setelahnya pada Mingguan (24/12), Apple akan menghentikan distribusi kedua jam tangan yang disebutkan di tempat toko ritel.

“Hingga sekarang tak ada keterangan lanjutan sampai kapan Apple bukan menyediakan kedua jam tangan yang dimaksud di tempat wilayah Amerika Serikat,” sebut 9to5Mac.

Apple Watch Series 9 kemudian Ultra 2 Tidak Lagi Tersedia di area Website Resmi

Sebelumnya CNN menyebutkan Apple memilih menghentikan jualan dua jam tangan pintar itu akibat adanya perselisihan hukum antara Apple dengan produsen perangkat kemampuan fisik Masimo.

Menurut CNN, Masimo mengamati bahwa ciri pengukur oksigen darah yang ada di area Apple Watch Series 9 lalu Apple Watch Ultra 2 miliki metode yang mana serupa dengan teknologi mereka.

Dari situlah gugatan diajukan ke International Trade Commission (ITC) pada Oktober 2023. Kini gugatan yang dimaksud sudah ada mendapatkan putusan dimana ITC memohonkan Apple agar melakukan review ulang mengenai teknologi tersebut.

Putusan ITC diketahui telah dilakukan dikirim ke Presiden Amerika Serikat Joe Biden. Setelah ditandatangani serta dianalisa kembali baru putusan yang dimaksud akan mengikat langsung.

Hanya sekadar Apple justru segera bertindak cepat dengan memutuskan untuk tak jual Apple Watch Series 9 kemudian Apple Watch Ultra 2 di area wilayah Amerika Serikat.

Sambil langkah itu dijalankan Apple justru masih tetap saja berupaya agar ada pandangan lain mengenai putusan ITC.

“Apple sangat tiada setuju dengan perintah yang disebutkan dan juga sedang melakukan sejumlah opsi hukum lalu teknis untuk melakukan konfirmasi bahwa Apple Watch tersedia bagi pelanggan,” sebut keteranganresmiApple.

Sumber : Sindonews.com