Bapak PlayStation Pensiun, Diberi Kado PS5 dengan Desain Khas PS1

Bapak PlayStation Pensiun, Diberi Kado PS5 dengan Desain Khas PS1

Berita Teknologi Hari IniMelex.id JEPANG – Presiden juga ketua eksekutif Sony Interactive Entertainment Jim Ryan baru cuma mendapatkan hadiah pensiun berbentuk PlayStation (PS) 5 dengan desain khas PS1.
Ini diberikan sebagai kado perpisahan, pada mana Jim akan meninggalkan perusahaan pada Maret 2024 mendatang.

Dalam foto yang dimaksud diposting oleh Yuichi Haga, yang mana juga merupakan salah satu petinggi Sony Interactive Entertainment, tampak PS5 disesuaikan dengan sentuhan akhir abu-abu retro PS1, dengan dengan warna quad klasik. Tak lupa disematkan juga logo “PS” yang mana sangat ikonik.

Bahkan pengontrol DualSense pun mendapat ubahan DualShock 1, lengkap dengan kabel serta penutup colokan lucu yang digunakan menutupi port USB-C depan PS5.

Diketahui anak buah Jim bekerja ekstra untuk menyebabkan desain khusus yang mana menghadirkan DNA PS1 ini sebagai kenang-kenangan.

“Pada pesta terima kasih kemarin, bos PlayStation yang akan pergi dari itu diberi penghormatan oleh berbagai legenda industri, termasuk ‘bapak PlayStation’ Ken Kutaragi, Kazunori Yamauchi dari Gran Turismo, Nicolas Doucet dari Tim Asobi dan, tentu saja, ketua eksekutif Sony Kenichiro Yoshida,” kata Haga dikutipkan dari Engadget, Hari Jumat (8/12).

Bapak PlayStation Pensiun, Diberi Kado PS5 dengan Desain Khas PS1

“Pemimpin indie pemenang BAFTA PlayStation, Shuhei Yoshida, tidaklah hadir akibat ia harus hadir di The Game Awards (sambil meraih penghargaan Games for Impact berhadapan dengan nama Awaceb, pengembang di area balik judul indie, Tchia),” lanjutnya menambahkan.

Tidak diketahui dengan pasti apakah PS5 dengan desain unik ini akan dijual juga ke pasaran atau tidak. Namun mengingat ini akan menjadi ulang tahun PlayStation yang tersebut ke-30 tahun depan, mungkin saja Sony akan mempertimbangkan untuk memproduksi satu versi yang disebutkan untuk PS5 Slim. Kitatunggusaja.

Sumber : Sindonews