Berita  

Bisa Heboh Kalau pada Indonesia, Starbucks China Peluncuran Kopi Rasa Daging Babi!

Bisa Heboh Kalau pada Indonesia, Starbucks China Peluncuran Kopi Rasa Daging Babi!

Berita Terkini Hari IniMelex.id Starbucks China meluncurkan minuman baru rasa daging babi bernama Abundant Year Savory Latte. Cita rasa ini dirilis berbarengan dengan Tahun Baru Imlek.

Minuman ini menggabungkan rasa kopi espresso serta susu kukus dengan Saus Rasa Daging Babi Rebus Dongpo, dan juga dihiasi dengan saus daging babi serta sepotong daging dada babi.

Harga latte ini adalah US$9,45 atau sekitar Simbol Rupiah 140 ribuan. Starbucks menjelaskan bahwa daging babi melambangkan kemakmuran pada tradisi Tahun Baru Imlek.

Tahun Baru Imlek merupakan salah satu liburan terbesar pada Asia, serta daging babi rebus adalah hidangan yang banyak disajikan selama perayaan ini.

Baca juga:

Usahanya Makin Laris, Tukang Soto di dalam Ibukota Pakai Apple Vision Pro Seharga Rp70 Juta!

Tergiur Gandakan Uang Jadi Rp3 Miliar, Caleg Pekalongan Ditipu Dukun Palsu: Rugi Rp300 Juta!

Gambar minuman rasa terbaru ini sibuk diunggah di area media sosial Cina Weibo yang dimaksud memperlihatkan tetesan saus merah tua pada melawan busa latte – dengan irisan daging babi berbentuk kotak pada tusuk sate yang dimaksud disematkan dalam tepi cangkir.

“Menikmati daging berarti keberlimpahan di area tahun yang tersebut akan datang,” tulis kedai kopi ini di area Weibo pada 5 Februari, beberapa hari sebelum Tahun Baru Imlek dimulai.

China adalah pangsa kedai kopi bermerek terbesar dalam dunia, kemudian Starbucks terus berinovasi dengan rasa juga menu baru untuk menarik konsumen dalam lingkungan ekonomi ini.

Sumber : Suara.com