Buang-buang Kesempatan Lawan Vietnam, Hokky Caraka Akui Tidak Bisa Tidur

Buang-buang Kesempatan Lawan Vietnam, Hokky Caraka Akui Tidak Bisa Tidur

Berita Bola Hari IniMelex.id Striker timnas Indonesia, Hokky Caraka menyadari dirinya sedikit grogi ketika mendapatkan kesempatan melawan Vietnam dalam Piala Asia 2023, hari terakhir pekan (19/1/2024).

Timnas Indonesia berhasil meraih kemenangan lawan Vietnam di area matchday kedua Piala Asia 2023. Skuad Garuda unggul tipis satu gol tanpa balas dari Golden Star Warriors.

Gol semata wayang timnas Indonesia berhasil dicetak oleh Asnawi Mangkualam lewat tendangan penalti.

Sejatinya timnas Indonesia mendapatkan beberapa peluang. Sayangnya lini serang skuad Garuda kurang klinis.

Hokky Caraka salah satu nama yang digunakan kurang memaksimalkan peluang. Striker PSSI Sleman ini mendapatkan kesempatan bermain menggantikan Rafael Struick pada menit ke-69.

Debut di area Piala Asia 2023, striker berusia 19 tahun ini mengaku sedikit grogi. Imbasnya ia gagal memanfaatkan prospek dengan baik.

“Saya memang benar sedikit grogi lalu setelahnya pertandingan jadi tak dapat tidur setelahnya mengawasi seberapa besar ego saya sehingga bukan bisa saja memanfaatkan peluang. Jadi saya akan mengevaluasi diri saya sendiri untuk kesempatan selanjutnya,” ucap Hokky Caraka disitir dari laman resmi PSSI.

Adapun Hokky Caraka menegaskan dirinya akan segera fokus ke laga melawan Negeri Sakura di dalam matchday terakhir fase grup Piala Asia 2023.

“Kami harus segera fokus ke laga selanjutnya melawan Jepang. Kami akui Negeri Sakura regu kuat, namun kami juga optimistis mampu mengimbangi Negeri Matahari Terbit apalagi telah meninjau permainan mereka,” tegasnya.

Sumber : Suara.com