Dibawah Rp2 Juta, itel P55 Diluncurkan Sebagai HP 5G Termurah di tempat Indonesia

Dibawah Rp2 Juta, itel P55 Diluncurkan Sebagai HP 5G Termurah pada tempat Indonesia

Berita Teknologi Hari IniMelex.id JAKARTA – Pabrikan China terus memberikan pilihan HP dengan harga jual yang tersebut semakin terjangkau, namun punya fasilitas yang mana sangat baik. Salah satunya, itel P55 5G yang diklaim sebagai HP 5G termurah dalam Indonesia.

Marketing Manager itel Indonesia Muhammad Geza Febriandi mengatakan, itel P55 5G dihadirkan untuk menjawab keperluan konsumen akan HP dengan kecepatan konektivitas tinggi juga performa yang dimaksud cukup mumpuni untuk melakukan berbagai macam multitasking, juga gaming berat. “Tentunya, konsumen tiada perlu merogoh kocek yang dimaksud dalam,” ungkapnya.

Berapa nilai itel P55 5G? Geza mengatakan, itel P55 5G dibanderol Rp1.599.000 selama periode launching yang mana eksklusif di dalam Tokopedia. “Bahkan, kami juga memberikan free gift headset, powerbank dan juga TWS atau free protection Tokopedia terbatas pada 4.000 pembeli pertama,” ungkapnya.

Spesifikasi kemudian Fitur itel P55 5G

Dibawah Rp2 Juta, itel P55 Diluncurkan Sebagai HP 5G Termurah di tempat Indonesia

Dengan banderol Rp1 jutaan, itel P55 5G ditenagai chipset MediaTek Dimensity 6080 5G dengan fabrikasi 6 Nm. Sehingga, performanya cukup baik untuk ngegame atau multitasking.

Sementara itu, RAM HP yang dimaksud sudah ada 6GB ditambah virtual RAM 6GB. “Sehingga total RAM-nya mencapai 12GB dengan memori internal 128GB. Konsumen sanggup mengabadikan momen juga menyimpan foto hingga lebih lanjut dari 40.000 foto,” bebernya.

HP terbaru ini juga sudah ada berjalan menggunakan Android 13 dengan antarmuka itel OS13.

Bagaimana dengan layarnya? itel P55 5G miliki layar yang mana terbilang lebar dikelasnya, yakni 6,6 inci dengan teknologi IPS LCD HD+, sudah ada mengupayakan refresh rate 90Hz serta touch sampling rate 180Hz. “Jadi, untuk scrolling media sosial atau ngegame terasa halus kemudian nyaman,” beber Geza.

Fitur lain yang dimaksud dijagokan adalah dua kamera besar pada belakang bodi ponsel yang tersebut menonjol. Kamera utamanya beresolusi 50 MP kemudian kamera depan beresolusi 8MP.

Menariknya, dikelas HP satu jutaan itel P55 5G mampu merekam video hingga resolusi 2K 30fps kemudian 1080P 60fps.

itel P55 5G juga telah lama ditopang penyimpan daya berkapasitas 5.000 mAh dilengkapi dengan fasilitas pengisian cepat 18W. “Karena kapasitasnya besar, jadi cocok juga untuk mereka yang dimaksud kerap beraktivitas pada luar ruangan,” katanya.

Dari segi konektivitas itel P55 5G dilengkapi speaker mono, bluetooth 5.1, jack audio 3,5 mm, side fingerprint, slot memori, USB-C,dan USB-OTG. Ada dua varian warna yang tersedia yaitu Galaxy Blue kemudian Mint Green.

Sumber : Sindonews.com