Berita  

Dinilai Kecewa AHY Masuk Kabinet Jokowi, Jansen Sitindaon Jawab Begini

Dinilai Kecewa AHY Masuk Kabinet Jokowi, Jansen Sitindaon Jawab Begini

Berita Terkini Hari IniMelex.id Wasekjen Partai Demokrat Jansen Sitindaon membantah anggapan sebagian orang mengenai kekecewaan dirinya berhadapan dengan masuknya Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono alias AHY ke kabinet Jokowi-Maruf.

Hal ini diungkapkan Jansen Sitindaon ketika menjawab pernyataan netizen mengenai dirinya yang tiada setuju langkah AHY menjadi menteri. 

“Gua yakin banget secara pribadi bang @jansen_jsp pasti gak setuju AHY masuk kabinet tapi apalah daya,” ujar manusia netizen. 

Baca Juga:

Imam Shamsi Ali Balas ‘Tamparan’ Keras Dahnil Anzar Simanjuntak: Ustaz Itu Pengakuan juga Tidak Pragmatis!

Momen Anies Baswedan Terlihat Gelagapan Gegara Cak Imin Ucap Tiga Kata Ini

Jansen Sitindaon membantah anggapan tersebut. Ia mengungkapkan sangat setuju AHY masuk pada kabinet Indonesia Maju. 

Menurut Jansen Sitindaon, AHY punya kapasitas untuk menjadi menteri oleh sebab itu memiliki latar belakang institusi belajar yang tersebut mumpuni.  

“Mulai dari sekolah dalam-luar negeri, bahkan sekolah sipil sampai militer. Jaringan, otot serta infrastruktur politiknya pun kuat. Jadi mas AHY ini akan kokoh kalau jadi pejabat. Gak gampang di dalam tawar-tawar,” kata Jansen di area akun X.

Selain itu lanjut dia, AHY juga telah beres dengan dirinya sendiri kemudian keluarganya. Untuk itu Jansen yakin AHY bukan akan ragu-ragu menggebuk mafia tanah.

“Ditambah lagi mas AHY ini orangnya berani. Itulah sedikit testimoniku selama bertahun-tahun ini mendampingi kemudian kenal beliau,” ucap Jansen.

Yang memproduksi Jansen terkejut, adalah datangnya jabatan menteri untuk AHY mendahului ekspektasi merek selama ini.

Selama ini Jansen berpikiran AHY baru akan menjadi menteri di tempat era pemerintahan Presiden Prabowo nanti. Sebab menurutnya, Demokrat memilik hak untuk itu lantaran mengambil bagian membantu serta berjuang untuk kemenangan Prabowo.

“Kami habis-habisan di tempat berbagai tempat dan juga wilayah buat acara kegiatan dll. Bukan belaka kader saja, bahkan sampai pak SBY sajapun bergabung turun utk kemenangan pak Prabowo kemarin dll,” kata Jansen Sitindaon.

Sumber : Suara.com