Ditemani Aiman Witjaksono, Sandi Gelar Bazar Sembako Murah di dalam Matraman

Ditemani Aiman Witjaksono, Sandi Gelar Bazar Sembako Murah dalam di Matraman

Berita Politik Hari IniMelex.id JAKARTA – Dewan Pakar TPN Ganjar-Mahfud, Sandiaga Uno dengan Caleg DPR RI Dapil DKI Ibukota I Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Aiman Witjaksono mengatur bazar sembako diskon pada Kelurahan Palmeriam Matraman.

Sandi menjelaskan bazar ekonomis yang disebutkan memiliki cara unik. Di mana publik kelurahan Palmeriam diminta untuk menukarkan sampah botol plastik dengan sembako.

“Tadi menarik banget serupa Mas Aiman ini keren banget kampanyenya yaitu menukar 10 botol air kemasan yang tersebut ditukar dengan sembako murah,” kata Sandi usai hadir di acara tersebut, Hari Minggu (24/12/2023).

Sandi mengatakan, bazar yang dimaksud juga sejalan dengan visi misi dari capres-capres Ganjar-Mahfud yang ingin merancang ekonomi Hijau. Dirinya pun senang meninjau antusiasme penduduk yang hadir. “Ini bagian dari pada perekonomian Hijau yang dimaksud Pak Ganjar lalu Prof Mahfud dorong perekonomian Hijau ini yang tersebut mampu membuka lapangan kerja hijau. Di di lokasi ini saya lihat sendiri antusiasme dari masyarakat,” kata Sandi.

Sementara itu, Aiman mengungkapkan acara sembako tidak mahal juga sejalan dengan visi misi Partai Perindo. Menurutnya, Partai Perindo ingin mewujudkan kemudahan bagi warga untuk mendapatkan makan, tempat tinggal lalu pakaian.

“Tiga itu aja kita jagain, Bapak Ibu rakyat senang, tiga itu aja mudah rakyat senang. Makan ekonomis rumah gampang pakaian bagus. Walaupun bagus enggak usah banyak-banyak ya dan juga enggak usah mahal bagus belum tentu mahal, tapi gampang juga mudah untuk pakaian. Jadi sandang pangan papan itu yang mana pertama kali harus diperhatikan dari mana semua itu? pemberdayaan dikarenakan dengan minta aja enggak bisa, kita juga harus usaha,” kata Aiman.

Untuk mewujudkan ketiga hal tersebut, kata Aiman, maka pemerintah harus memberikan prasarana terhadap rakyat agar mudah mendapatkan pekerjaan.

“Intinya kalau kita mau kerja, pemerintah, negara harus memberikan sarana itu kalau kita mau perniagaan dagang pemerintah negara harus memberikan infrastruktur itu itulah kemudian tujuannya tiga tadi makan gampang, rumah tenang, pakaian yang tersebut nyaman,” ungkap Aiman.

Sumber : Sindonews.com