Berita  

Foto Mesra Kim Soo Hyun lalu Kim Sae Ron Terpublish, Agensi Buka Suara

Foto Mesra Kim Soo Hyun setelah itu Kim Sae Ron Terpublish, Agensi Buka Suara

Jakarta – Publik tanpa peringatan dihebohkan dengan unggahan cerita di akun Instagram pribadi Kim Sae Ron, @ron_sae. alasannya unggahan yang dimaksud berisikan foto mesra antara dirinya dengan aktor Kim Soo Hyun.

Dalam foto yang mana diunggah, terlihat aktor yang digunakan bermain pada serial drama Queen of Tears itu berada dalam menatap ke arah kamera kemudian wajah yang mana saling bersentuhan dengan Kim Sae Ron. Hal ini tentu menyebabkan opini masyarakat berubah jadi liar.

Melansir dari Insertlive, foto mesra kedua aktor lalu aktris itu hanya sekali berselang 3 menit, pasca itu Kim Saeron secara langsung menghapusnya. Akan tetapi, berubah-ubah macam ramalan sudah pernah merebak pada beragam jaringan online.

Dari banyaknya dugaan, ada isu yang dimaksud menyebutkan bahwa Kim Sae Ron lalu Kim Soo Hyun memiliki hubungan spesial. Pasalnya, keduanya diketahui pernah berada dalam bawah naungan agensi yang digunakan sama, yakni Gold Medalist.

Namun, Kim Sae Ron pergi dari dari agensi yang dimaksud setelahnya terlibat tindakan hukum mengemudi sambil mabuk.

Tak ingin isu beredar liar, Gold Medalist memberikan pernyataan resmi terkait foto yang tersebut diedit Kim Sae Ron sama-sama artis mereka, Kim Soo Hyun.

Pada pernyataannya terhadap outlet media Xportnews, Gold Medalist menyatakan bahwa mereka sangat memperhatikan rumor yang mana beredar lalu sedang menginvestigasinya. Selain itu, Gold Medalist juga akan memberikan pernyataan resmi lainnya setelahnya merampungkan penyelidikan terkait rumor yang digunakan beredar.

“Pasalnya, keduanya diketahui pernah berada di bawah naungan agensi yang mana sejenis yakni Gold Medalist,” tegas agensi.

Kim Sae Ron kemudian Kim Soo Hyun. (Instagram sae_ron)Foto: Kim Sae Ron juga Kim Soo Hyun. (Instagram sae_ron)
Kim Sae Ron kemudian Kim Soo Hyun. (Instagram sae_ron)

Di sisi lain, Kim Sae Ron dituding cari perhatian, lantaran dirinya sudah ada tidaklah lagi terkenal lantaran tindakan hukum mengemudi di keadaan mabuk serta menabrak prasarana umum di dalam sekitar Gangnam, Seoul.

Kemudian, Kim Sae Ron mencari perhatian lewat Kim Soo Hyun yang tersebut ketika ini sedang jadi perbincangan dikarenakan episode terbaru drama yang digunakan dibintanginya, Queen of Tears.

Pada episode terbaru ada adegan ciuman antara Kim Soo Hyun lalu Kim Ji Won. Netizen kemudian meradang serta meminta-minta Kim Sae Ron untuk diam lantaran mereka sedang menikmati drama tersebut.


Artikel ini disadur dari Foto Mesra Kim Soo Hyun dan Kim Sae Ron Terpublish, Agensi Buka Suara