Game Resident Evil 4 Remake Segera Hadir pada Mode VR

Game Resident Evil 4 Remake Segera Hadir pada Mode VR

Berita Teknologi Hari IniMelex.id JAKARTA – Game fenomenal Resident Evil 4 Remake akan hadir di mode VR di area bulan Desember 2023. Sebuah tangkapan layar menunjukkan diperkenalkan layanan baru tersebut.

Dalam mode VR, Resident Evil 4 menawarkan sudut pandang baru, menampilkan dua tangan tanpa tubuh yang dimaksud memegang senjata pada waktu makhluk zombi menyerang ke arah kamera.

Mode VR juga akan menampilkan jarak tembak untuk membantu pemain terbiasa dengan senjata lalu kontrol. Mode ini akan tersedia secara gratis pada 8 Desember mendatang dalam PlayStation 5.

“Mode VR Resident Evil 4 membantu kampanye cerita utama secara penuh dan juga memberikan tingkat pendalaman tambahan pada misi penyelamatan mengerikan Leon S. Kennedy,” kata perusahaan diambil dari The Verge, Hari Jumat (1/12/2023).

“Pengalaman ini memungkinkan pemain meninjau dunia yang dimaksud menakutkan secara dengan segera melalui mata Leon kemudian menyelami lingkungan sekitarnya dengan tampilan 4K HDR dari PlayStation VR2,” katanya.

Versi VR hanyalah satu bagian dari semua perhatian khusus yang tersebut diberikan pada Resident Evil 4 Remake. Versi asli sendiri kabarnya juga akan tersedia di dalam Meta Quest 2.

Game ini adalah salah satu kandidat untuk penghargaan Game of the Year tahun ini. Selain itu, juga salah satu game yang dipilih untuk debut dalam Apple iPhone 15 Pro dengan Resident Evil Village, Death Stranding, juga Assassin’s Creed Mirage.

Sumber : Sindonews