Ganjar Ditawari Jamu Tangguh Lelaki Kuda Laut, Pedagang: Biar Setrong Keliling Indonesia

Ganjar Ditawari Jamu Tangguh Lelaki Kuda Laut, Pedagang: Biar Setrong Keliling Indonesia

Berita Politik Hari IniMelex.id SUKOHARJO – Calon Presiden (Capres) Nomor Urut 3, Ganjar Pranowo melanjutkan safari politiknya dengan mengunjungi Pasar Jamu Nguter, Sukoharjo, Jawa Tengah, Selasa (26/12/2023).

Kedatangan capres berambut putih ini pun menjadi rebutan para pedagang jamu. Bukan hanya sekali ingin bersalaman atau foto bersama, merekan juga berlomba menawarkan barang jamu yang mana dijualnya.

“Pak Ganjar di sini Pak. Ini adalah beli jamu di tempat tempat saya Pak. Biar Bapak tambah ganteng, awet muda saya ada jamunya Pak,” teriak para pedagang.

Bahkan, ada pedagang yang mana nekat menawari Ganjar jamu sehat lelaki. Jamu bermerk Jamu Hebat Lelaki cap Kuda Laut itu ditawarkan ke Ganjar agar ia kuat.

“Pak ini ada jamu kuat lelaki, biar Bapak setrong. Kan Bapak keliling terus satu Indonesia, biar kuat Pak,” ucap peniaga lainnya.

Ganjar pun menerima jamu itu sembari bertanya harga jual hasil tersebut.

“Berapa harganya?” tanya Ganjar.

“Dua ratus ribu sekadar pak, isinya 20 kapsul,” kata ibu pedagang.

“Wah kok larang (mahal),” jawab Ganjar sembari merogoh kantong celananya. Dua lembar seratus ribuan diberikan untuk penjualnya.

Tidak hanya sekali pada satu kios, Ganjar juga membeli beberapa jamu kemasan yang dimaksud ditawarkan pedagang. Termasuk berbagai rempah materi jamu seperti kencur, jahe, temulawak, juga lainnya.

Sumber : Sindonews.com