Ganjar Sarankan TPD Jawa Barat Gandeng Budayawan untuk Menangkan Pilpres 2024

Ganjar Sarankan TPD Jawa Barat Gandeng Budayawan untuk Menangkan Pilpres 2024

Berita Politik Hari IniMelex.id BANDUNG – Calon presiden (capres) yang dimaksud didukung Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Ganjar Pranowo menyatakan, upaya pemenangan pada Pilpres 2024 untuk wilayah Jawa Barat perlu diadakan secara efektif.

Ganjar mencontohkan, sosialisasi visi lalu misi paslon nomor urut 3 untuk kawasan Priangan Timur dimaksimalkan oleh kader Partai Persatuan Pembangunan (PPP).

Hal itu Ganjar ungkapkan ketika menyampaikan arahan secara daring pada rapat konsolidasi TPD Ganjar-Mahfud Jabar yang digunakan dilaksanakan pada Hotel Horison, Jalan Pelajar Pejuang, Perkotaan Bandung, Mingguan (24/12/2023).

Dalam kesempatan yang dimaksud Ganjar hadir secara daring lantaran ia sedang blusukan untuk mendengarkan aspirasi rakyat di dalam kawasan Solo, Jawa Tengah.

“Saya menyampaikan terima kasih terhadap teman-teman di dalam Jabar, saya kira dalam wilayah Priangan Timur kawan-kawan PPP lebih besar pas dalam sana,” ucap eks Gubernur Jawa Tengah itu pada pidato secara daring.

Ganjar pun menyampaikan para budayawan bisa saja dimaksimalkan di pemenangan paslon nomor urut tiga di dalam Jawa Barat yang digunakan kental dengan kesenian.

“Teman teman budayawan banyak, saya kira cukup pas untuk bisa jadi masuk dengan pasundannya yang tersebut sangat kuat, sehingga itu bisa saja menjadi satu metode untuk mendekati komunitas-komunitas masyarakat,” kata Ganjar.

Dia kemudian menyinggung tentang arahan dari Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri yang mana disampaikan oleh Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto agar semakin intensif bertemu publik untuk meraih kemenangan Ganjar-Mahfud.

Sumber : Sindonews.com