Ganjar Yakin Raup Suara Terbanyak di area Jateng: Mereka Sudah Nonton Debat, Bisa Memilah

Ganjar Yakin Raup Suara Terbanyak di tempat area Jateng: Mereka Sudah Nonton Debat, Bisa Memilah

Berita Politik Hari IniMelex.id SURAKARTA – Calon Presiden (Capres) Nomor Urut 3 yang dimaksud didukung Partai Perindo, Ganjar Pranowo mengaku siap akan segera meraup kata-kata dalam Jawa Tengah . Terlebih, pihaknya sudah ada menguatkan akar rumput serta penduduk juga dapat menentukan siapa pilihannya pasca menonton debat.

“Yakin banget ya, karna kami kemarin telah bertemu struktural partai, pengusung, kemudian relawan, bahkan kita konsolidasikan lagi,” ujar Ganjar di area Laweyan, Kecamatan Laweyan, Pusat Kota Surakarta, Jawa Tengah, Selasa (26/12/2023).

Awalnya Ganjar menjelaskan bahwa partai pengusung juga sudah ada memberikan perintah untuk akar rumput untuk meraih kemenangan pendapat di tempat daerah, termasuk Jawa Tengah.

Bahkan, Ganjar pun menegaskan bahwa dirinya sengaja turun secara langsung ke bawah dan juga bertemu rakyat untuk menyampaikan programnya sebagai capres.

“Tugas kita hari ini adalah melaksanakan itu di tempat bawah, tentu saya sebagai calon juga akan turun dengan mereka, bertemu publik menyampaikan program,” katanya.

“Mereka mulai mengerti, apalagi mereka itu setelahnya nonton debat, mereka itu bisa jadi memilah, memilih, untuk meyakinkan sebagai preferensinya. Jadi Insya Allah makin kuat kita,” sambungnya.

Sebelumnya, Ganjar juga sudah ada menegaskan bahwa pihaknya optimistis akan meraih kemenangan kata-kata di area Solo Raya. Terlebih, pihaknya sudah melakukan konsolidasi secara masif.

“Kalau di dalam Sragen, Solo Raya, Insya Allah solid. Kami melakukan konfirmasi sekadar dikarenakan konsolidasinya sebelum kami datang, mereka itu sudah ada bekerja,” kata Ganjar usai hadir di pertemuan dengan TPC dan juga caleg partai koalisi juga sukarelawan se-Sragen, pada Kecamatan Karangmalang, Daerah Sragen, Jawa Tengah, Mingguan 24 Desember 2023 malam.

Ganjar menjelaskan pada tahap partai pengusung dan juga volunteer telah mempunyai kesepakatan mengenai jumlah keseluruhan pengumuman yang dimaksud harus didapat.

“Tahap partai pengusung kemudian relawan, mereka telah setuju di area antaranya telah tahap membagi tempat ya. Sehingga masing-masing telah ada pembagiannya. Bahkan sampai target individu,” katanya.

“Umpama dari caleg mesti memiliki target berapa dan juga kemudian ini mesti related dengan hasil pilpresnya berapa. Yang DPD PDI Perjuangan, telah di-SK-kan. Mudah-mudahan nanti kawan-kawan dalam PPP, pada Hanura, Perindo semua melakukan yang digunakan identik sehingga kita dapat kompak,” pungkasnya.

Sumber : Sindonews.com