Google Hadirkan Tiga Fitur Baru untuk Chrome

Google Hadirkan Tiga Fitur Baru untuk Chrome

Berita Teknologi Hari IniMelex.id MENLO PARK Google mengumumkan telah terjadi meningkatkan browser web Chrome andalannya pada desktop dengan menghadirkan tiga layanan baru pekan ini. Tiga fasilitas yang dihadirkan, adalah peningkatan pemeriksaan keamanan, peningkatan penghemat memori, lalu grup tab yang mana disimpan.

“Minggu ini, kami meluncurkan layanan keamanan dan juga kinerja baru di dalam Chrome. Dapatkan tambahan banyak peringatan tegas proaktif dari Pemeriksaan Keamanan, lihat detail pengaplikasian lebih tinggi lanjut di mode Penghemat Memori kemudian simpan grup tab Anda,” kata manajer item grup Chrome, Sabine Borsay diambil SINDOnews dari laman Thurrott, hari terakhir pekan (22/12/2023).

Fitur Pengembangan Pemeriksaan Ketenteraman merupakan fasilitas pemeriksaan keamanan Chrome yang akan mengingatkan pemakaian ketika mendeteksi sandi yang mana disusupi atau ekstensi berbahaya. Bedanya fasilitas ini berjalan di tempat latar belakang dan juga memberikan peringatan tegas proaktif, bukan hanya saja untuk sandi kemudian ekstensi, namun juga untuk izin situs dan juga pembaruan browser.

Pemeriksaan Security juga akan mencabut izin situs, seperti akses lokasi lalu mikrofon, bila pengguna sudah ada lama tiada mengunjungi situs tersebut. Fitur ini akan mengingatkan pengguna untuk menonaktifkan notifikasi dari situs yang tersebut jarang digunakan.

Fitur Pembaruan Penghemat Memori ditambahkan Google untuk penghemat memori kemudian kontrol kinerja lainnya ke Chrome. Saat ini Google menyempurnakan penghemat memori dengan detail tentang pemanfaatan memori tab lalu cara yang tersebut lebih banyak jelas untuk menandai situs yang harus setiap saat aktif.

Google Hadirkan Tiga Fitur Baru untuk Chrome

Terakhir, fasilitas Grup tab yang digunakan disimpan berfungsi untuk pengguna Chrome agar dapat menyimpan grup tab yang dimaksud dibuat sehingga dapat mengaksesnya kembali nanti di area perangkat yang digunakan mirip kemudian perangkat lainnya. Ini adalah akan diperkenalkan “dalam beberapa minggu ke depan,” kata Google.

Sumber : Sindonews.com