GTA 6: Jadwal Rilis, Cerita, Harga, dan juga Bocoran Lain

GTA 6: Jadwal Rilis, Cerita, Harga, kemudian juga Bocoran Lain

Berita Teknologi Hari IniMelex.id JAKARTA GTA 6 berada dalam menjadi perbincangan hangat, khususnya para gamers. Bukan tanpa alasan, hal ini dikarenakan sebuah trailer yang mana baru rilis beberapa waktu lalu.

Trailer GTA 6 yang dimaksud sukses mencuri perhatian banyak orang. Para penggemar pun seakan telah tak sabar untuk menantikannya rilis secara resmi.

Pada trailer tersebut, ada beberapa hal yang dimaksud mendapat perhatian. Tak belaka tampilan grafisnya yang mana memukau, namun juga kemunculan karakter perempuan bernama Lucia.

Sambil mengantisipasi perilisannya, berikut banyak informasi mengenai GTA 6 yang mana bisa jadi disimak.

Jadwal Perilisan GTA 6

Rockstar Games selaku pengembang kemudian penerbit GTA 6 telah terjadi mengumumkan jadwal perilisan seri terbarunya tersebut. Grand Theft Auto 6 (GTA VI) akan meluncur pada 2025 mendatang.

Bocoran waktu rilisnya ini diketahui dari trailer perdananya yang dimaksud diunggah melalui YouTube. Pada video yang tersebut berdurasi kurang dari 2 menit tersebut, muncul jadwal rilis GTA 6 dalam bagian akhir.

Kendati begitu, Rockstar Games sendiri belum menyebutkan secara spesifik tanggal perilisan GTA 6. Mungkin informasi lebih besar rincinya akan datang diinformasikan di beberapa waktu ke depan.

Cerita GTA 6

Pada trailer GTA 6 sebelumnya, muncul bocoran karakter yang digunakan kemungkinan akan menghiasi jalan ceritanya. GTA 6 dilaporkan akan memperkenalkan dua karakter utama.

Sumber : Sindonews