Berita  

Harga Emas Antam Hari Ini adalah Diam di dalam Tempat, Cek Selengkapnya!

Harga Emas Antam Hari Ini adalah adalah Diam dalam pada Tempat, Cek Selengkapnya!

Jakarta– Harga emas Logam Mulia produksi PT Aneka Tambang Tbk pada hari ini, Hari Senin (25/3/2024), di dalam butik emas LM Graha Dipta Pulo Gadung tak bergerak.

Harga emas Antam ukuran 1 gram dibanderol Rp1.203.000. Harga yang dimaksud tidak ada berubah dibandingkan hari sebelumnya.

Bertahannya level nilai tukar pada waktu ini menunjukkan harga jual emas masih belum mampu menguat, walau level ketika ini masih terhitung cukup tinggi.


Pelemahan ini datang pasca tarif emas Antam mencetak rekor. Seperti diketahui, biaya emas Antam mencetak rekor tertinggi di sejarah ke level Rp1,219 jt per gram pada Kamis pekan setelah itu (21/3/2024).

Begitu juga dengan tarif buyback (harga yang mana digunakan sewaktu memasarkan emas kembali) berada di dalam tempat Rp1.095.000 per gram pada hari ini. Harga yang dimaksud bukan melakukan pergerakan dibandingkan perdagangan kemarin.

Pergerakan nilai tukar emas Antam sedikit berbeda dengan emas global. Pada perdagangan hari ini, harga jual emas global ditutup dalam sikap US$ 2.167,84 per troy ons. Harganya menguat 0,17%. Kenaikan emas ini menjadi kabar gembira mengingat emas ambruk pada perdagangan terakhir pekan lalu.


CNBC INDONESIA RESEARCH

[email protected]

Artikel Selanjutnya Harga Emas Pegadaian Turun Lagi, Sudah Saatnya Serok?

Artikel ini disadur dari Harga Emas Antam Hari Ini Diam di Tempat, Cek Selengkapnya!