Berita  

Hilbram Dunar Meninggal Dunia, Ini adalah Profil serta Perjalanan Kariernya

Hilbram Dunar Meninggal Dunia, Hal ini adalah Profil dan juga Perjalanan Kariernya

Jakarta – Presenter Hilbram Dunar meninggal planet pada Mingguan (31/3/2024) dini hari. Hilbram meninggalkan individu istri dan juga dua pendatang anak.

Kabar meninggalkan Hilbram pertama kali diungkapkan pihak keluarga melalui Instagram.

Innalillahi wa inna ilaihi raji’un. Allahummaghfirlahu warhamhu wa’afihi wa’fu’anhu. Telah berpulang ke Rahmatullah Bapak Hilbram Dunar suami dari Denny Lusiana Agustin, ayah dari Ranu Ragusti Dunar juga Virpia Puteri Dunar,” tulis Virpia Dunar di unggahan Istagram Stories miliknya.

Melalui unggahan lainnya, Hilbram diketahui meninggal di dalam Rumah Sakit EMS Alam Sutera pada pukul 00.39 WIB. Jenazah kemudian disemayamkan ke rumah duka ke Bintaro, Ibukota Indonesia Selatan.

Profil Hilbram Dunar

Terkenal sebagai presenter kondang yang telah malang melintang di dalam dunia hiburan Tanah Air sejak era 1990-an, jejak karir Hilbram dapat dibilang cukup panjang.

Pria kelahiran Banda Aceh, 30 Oktober 1975, ini lulus dari SMA 3 Ibukota Indonesia pada 1994 kemudian melanjutkan institusi belajar S1 selama 5 tahun di Fakultas Teknik Universitas Trisakti.

Semasa kuliah, Hilbram sudah pernah terlibat sebagai penyiar kemudian reporter di MS Tri FM sebelum memulai karier di dalam Hard Rock FM DKI Jakarta pada 1999 hingga 2005.

Sejak ketika itu, kariernya terus menanjak kemudian ia dipercaya untuk memandu bervariasi inisiatif mulai dari gam show, reality show, acara olahraga, hingga motivasi.

Beberapa kegiatan televisi yang digunakan dipandu oleh Hilbram Dunar adalah Coffee Break, All Sports, Mario Teguh Golden Ways, Badminton Super Series, Formula One Race & Qualifying, BundesLiga, Selamat Waktu senja Nusantara, juga masih berbagai lagi.

Tak hanya saja itu, Ada juga enam buku yang telah diterbitkan olehnya. Keenam buku yang disebutkan adalah Plastic Heaven, Main Hati, My Public Speaking, Cinta Itu Motivasi, Speak for Money, lalu Kalau Mau Dicintai Selamanya Jangan Pilih yang mana Hanya Bisa Dicintai Sementara.

Artikel ini disadur dari Hilbram Dunar Meninggal Dunia, Ini Profil dan Perjalanan Kariernya