Berita  

Hotman Paris: Saya Pengacara yang tersebut Setia Dukung Prabowo Puluhan Tahun

Hotman Paris: Saya Pengacara yang yang dimaksud Setia Dukung Prabowo Puluhan Tahun

Berita Terkini Hari IniMelex.id Pengacara kondang Hotman Paris Hutapea mengunjungi secara secara langsung debat ketiga Pilpres 2024 di tempat Istora Senayan, Ibukota Pusat, pada Mingguan (7/1/2023).

Hotman menyatakan bahwa kehadirannya adalah bentuk dukungan langsungnya terhadap Calon Presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto. Dia juga yakin bahwa pasangan Prabowo-Gibran akan meraih kemenangan Pilpres 2024 pada satu putaran.

“Saya sebagai pengacara dari Prabowo puluhan tahun masih konsekuen setia,” ujar dia.

Dikutip dari Antara, Redaksi Suara.com menegaskan pasangan Prabowo Subianto-Gibran rakabuming Raka mengundurkan diri dari dari rumah Kartanegara sekitar pukul 18.25 WIB.

Baik Prabowo maupun Gibran tidak ada memberikan berbagai komentar terhadap awak media. Mereka hanya sekali berjalan menuju mobil sambil melambaikan tangan untuk awak media.

Awak media bertanya, “Bagaimana persiapan debatnya, Pak?”

Prabowo menjawab singkat, “Alhamdulillah, alhamdulillah.”

Setelah itu, Prabowo-Gibran beserta rombongan dengan segera berangkat ke Istora Senayan untuk mengikuti debat ketiga.

Dalam debat kali ini, tiga calon presiden yakni Anies Baswedan, Prabowo Subianto, lalu Ganjar Pranowo. Tema debat melibatkan isu pertahanan, keamanan, geopolitik, hubungan internasional, serta urusan politik luar negeri.

Tiap calon presiden diberikan waktu untuk menjelaskan visi dan juga misi merekan di dalam awal debat. Selanjutnya, ada pertanyaan dari panelis yang dibacakan oleh moderator, dan juga segmen tanya jawab antar calon presiden.

MNC Grup dan juga Garuda TV dipilih sebagai stasiun televisi yang dimaksud menyiarkan debat tersebut.

Sumber : Suara.com