Berita  

Ibra Azhari Membangun Metamfetamin dan juga Amfetamin dari Hasil Cek Aspek Kesehatan

Ibra Azhari Membangun Metamfetamin lalu juga Amfetamin dari Hasil Cek Aspek Kesejahteraan

Berita Terkini Hari IniMelex.id Ibra Azhari lalu Nandya Nathasia dinyatakan positif menggunakan sabu. Hal yang disebutkan diketahui, pasca keduanya menjalani tes kebugaran di area Polres Metro Ibukota Barat.

“Kami telah terjadi melaksanakan cek kondisi tubuh dan juga cek urine, bahwa hasil dari cek urine postif metamfetamin lalu amfetamin,” kata Wakasat Narkoba Kompol Retno Jordanus pada Polres Metro DKI Jakarta Barat (Jakbar), Hari Jumat (5/1/2024).

Jordanus mengatakan, keduanya ditangkap di tempat sebuah apartemen yang berada di area kawasan Tangerang Selatan (Tangsel) pada Rabu (3/1/2024) lalu. Keduanya ditangkap sesaat pasca menggunakan sabu.

“Tertangkapnya di dalam hari Rabu, dua hari yang mana lalu. Keduanya ditangkap ketika menggunakan, setelahnya menggunakan sabu,” jelasnya.

Jordanus memastikan, Ibra serta Nandya di kondisi sehat. Namun keduanya agak sedikit shock usai penangkapan.

“Kondisinya sehat, cuma beliau ada sedikit sakit saja. Mungkin juga habis tertangkap jadi agak sedikit drop kali ya,” jelasnya.

Jordanius menyebut, Ibra telah dilakukan ditangkap lima kali di perkara serupa. Meski sudah ditangkap, Ibra juga Nandya belum ditetapkan menjadi dituduh lantaran masih dilakukannya gelar kejuaraan perkara.

“Kelima kali tertangkap, belum (tersangka). Nanti sedang kami penghargaan perkara,” tandasnya.

Ibra Azhari sendiri, ditangkap oleh Satres Narkoba Polres Metro Ibukota Indonesia Barat, di area salah satu apartemen kawasan Tangerang Selatan pada Rabu (3/1/2024) lalu.

Ibra ditangkap dengan salah individu artis lawas era 90an, bernama Nandya Nathasia.

Nandya merupakan pemeran figuran pada film Warkop DKI, dengan judul Godain Kita Dong. Saat itu Nandya berakting sebagai orang yang mana dijodohkan dengan Dono pada film tersebut.

Sumber : Suara.com