iOS 18 Sulap iPhone Jadi HP Android, Ini adalah Bocorannya

iOS 18 Sulap iPhone Jadi HP Android, Ini adalah adalah Bocorannya

Jakarta – Perbedaan antara iPhone juga HP Android makin tipis. Salah satunya oleh sebab itu tekanan dari Uni Eropa yang digunakan mengajukan permohonan produk-produk Apple melepas nilai eksklusivitasnya.

Salah satunya terlihat dari adopsi USB-C pada seri iPhone 15, menggantikan port lightning yang mana selama ini jadi andalan. Selain itu, Apple juga mengizinkan praktik ‘sideloading’, yakni download program di luar App Store, mirip seperti yang tersebut dilaksanakan HP Android.

Terbaru, bocoran sistem operasi iOS 18 juga digadang-gadang akan makin ‘menyulap’ iPhone berubah menjadi HP Android. Antarmuka Home Screen pada bocoran iOS 18 memungkinkan pengguna melakukan personalisasi lebih banyak di seperti HP Android.

Dikutip dari MacRumors, iOS 18 akan mengizinkan pengguna mengatur ikon-ikon aplikasi mobile secara lebih banyak bebas. Misalnya, perangkat lunak mampu diletakkan tambahan berjarak satu identik lain.

Pengguna sanggup memberikan jeda spasi, baris, lalu kolom untuk tiap aplikasi mobile pada Home Screen.

Hal ini pertama kali diumbar analis Bloomberg Mark Gurman. Ia mengemukakan Home Screen pada iPhone ke iOS 18 akan tambahan sederhana dikustomisasi. Prinsip kustom seperti ini mirip dengan yang selama ini diakomodir HP Android.

[Gambas:Youtube]

Kendati demikian Apple belum mengonfirmasi bocoran ini. iOS 18 sendiri baru akan dipamerkan pada konferensi tahunan untuk developer, WWDC 2024, pada Juni mendatang.

Beberapa bocoran lain masalah iOS 18 adalah kemampuan AI-generatif yang digunakan signifikan, dukungan program arahan RCS mirip Android untuk mengakomodir pertukaran chat antar sistem operasi, inovasi desain, dll. Kita tunggu saja!

Artikel Selanjutnya Apple Hapus Fitur Andalan ke iPhone 15, Cek Bocorannya!

Artikel ini disadur dari iOS 18 Sulap iPhone Jadi HP Android, Ini Bocorannya