Jadwal Imsakiyah-Buka Puasa 26 Maret 2024, Cek Daftar Link!

Jadwal Imsakiyah-Buka Puasa 26 Maret 2024, Cek Daftar Link!

  • 1. Link Jadwal Imsakiyah Ramadhan 2024 Kemenag
  • 2. Link Jadwal Imsakiyah Ramadhan 2024 Muhammadiyah
  • 3. Link Jadwal Imsakiyah Ramadhan 2024 NU

Jakarta – Jadwal Buka Puasa pada hari ini, Selasa (26/3/2024) diwilayahDKI Ibukota Indonesia juga sekitarnya jatuh pada pukul 18.04 WIB, Imsak 04.31 WIB, Subuh 04.41 WIB, Dzuhur 12.02 WIB, Azhar 15.14 WIB, Maghrib 18.04 WIB, Isya 19.12 WIB.

Umat Muslim yang berada dalam menjalankan ibadah bisa jadi juga mengecek jadwal lengkap imsakiyah, maghrib, kemudian sholat, melalui beraneka link yang tersebut tersedia.

Saat ini, jadwal mengungkap puasa serta imsakiyah Ramadhan 2024 sederhana didapatkan lalu sudah ada banyak tersedia pada berubah-ubah platform. Kementerian Agama (Kemenag), organisasi Islam Muhammadiyah, serta media dari organisasi Islam Nahdlatul Ulama (NU), turut mengeluarkan jadwal imsakiyah yang dimaksud bisa jadi diakses melalui link di dalam bawah ini.

Link jadwal imsakiyah Ramadhan 2024 yang sanggup diakses datang dari platform Bimas Islam Kemenag. Adapun link jadwal imsakiyah Ramadhan 2024 dari laman Bimas Islam Kemenang adalah sebagai berikut: https://bimasislam.kemenag.go.id/jadwalimsakiyah

Di tautan tersebut, pengguna mampu memasukkan nama provinsi serta kota/kabupaten yang tersebut ingin di dalam cek jadwal imsakiyah-nya. Setelah muncul jadwalnya, pengguna dapat mengunduh ke perangkat pada format XLS.

Organisasi Islam Muhammadiyah juga menyediakan link imsakiyah Ramadan 2024 untuk bermacam wilayah di dalam Indonesia.

Adapun link jadwal imsakiyah dari Muhammadiyah adalah sebagai berikut: https://muhammadiyah.or.id/2024/02/download-jadwal-imsakiyah-ramadan-1445-h

Di tautan tersebut, pengguna bisa jadi mengunduh file jadwal imsakiyah selama bulan Ramadhan 2024 untuk beraneka wilayah pada Indonesia.

Organisasi Islam NU menyediakan jadwal imsakiyah yang bisa saja warga akses melalui aplikasi mobile NU Online Super App.

Pengguna mampu mengunduh aplikasi mobile NU Online Super App pada Google Play Store bagi pengguna Android juga Apps Store bagi pengguna iOS. Caranya tinggal menerbitkan toko aplikasi mobile tersebut, setelah itu cari NU Online Super App setelah itu klik install.

Di aplikasi mobile tersebut, pengguna bisa saja mengawasi jadwal imsakiyah Ramadhan 2024, yang digunakan meliputi jadwal imsak, waktu terbit fajar, juga jadwal semua sholat. Jadwal yang dimaksud akan disesuaikan dengan lokasi tempat pengguna berada.

Jadwal ImsakiyahFoto: Infografis/ Jadwal Imsakiyah/ Ilham Restu
Jadwal Imsakiyah

Artikel ini disadur dari Jadwal Imsakiyah-Buka Puasa 26 Maret 2024, Cek Daftar Link!