Jadwal Live juga Prediksi Persebaya Surabaya vs PSS Sleman di area Pekan Ke-27 Kejuaraan 1 Hari Minggu 3 Maret 2024

Jadwal Live juga Prediksi Persebaya Surabaya vs PSS Sleman pada area Pekan Ke-27 Kejuaraan 1 Hari Mingguan 3 Maret 2024

Berita Terbaru Hari IniMelex.id Jakarta – Kompetisi Persebaya Surabaya vs PSS Sleman akan hadir pada pekan ke-27 Kompetisi 1, Minggu, 3 Maret 2024. Kedua kelompok akan berhadapan di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, mulai 15.00 WIB, dengan disiarkan segera Indosiar lalu Vidio.

Ini akan menjadi pertandingan pasukan papan bawah. Persebaya maupun PSS Sleman ketika ini sedang terseok. Bajul Ijo ada dalam peringkat ke-12, sedangkan Laskar Sembada menguntit di area tangga ke-14. 

Mereka masing-masing hanya sekali terpaut empat kemudian tiga poin dari zona degradasi. Karena itu, poin penuh akan sangat berharga – baik pada laga nanti, juga pada tujuh pertandingan sisa.

Persebaya tak terkalahkan pada delapan laga terakhir, tapi tujuh dalam antaranya adalah imbang. Itu identik sekali tak impresif. PSS Sleman juga belum kalah pada tiga pertandingan, namun dua pada antaranya pun hanya sekali seri. Banyak poin terbuang.

Menang adalah tarif terhenti bagi kedua tim, jikalau tak mau kian terseret pada pusaran degradasi.

“Secara tim, kami terus berkembang, dari hari ke hari makin baik. Saya berharap pada pertandingan besok para pemain sanggup tampil 100 persen, lalu disiplin untuk bisa saja meraih kemenangan pertandingan,” ujar instruktur PSS Sleman, Risto Vidakovic.

Fakta Menarik Persebaya vs PSS Sleman di area Turnamen 1 2023-2024

1. Persebaya Surabaya tak pernah kalah dari PSS Sleman di lima pertemuan terakhir di tempat Kejuaraan 1 (4 Menang, 1 Imbang).

2. Pelatih Paul Munster (Persebaya Surabaya) belum pernah kalah sejak kembali ke sepak bola Indonesia (1 Menang, 3 Imbang).

3. Persebaya Surabaya menjadi regu terminim ketiga di hal mencetak gol kandang di area Kompetisi 1 musim ini (17).

4. Persebaya Surabaya juga merupakan regu dengan catatan gol terendah kedua selepas turun minum (11).

5. Persebaya Surabaya termasuk salah satu regu terbanyak melakukan gol bunuh diri musim ini (3).

6. Bruno Moreira ada dalam urutan kedua pencetak gol terbanyak Persebaya Surabaya di tiga tahun terakhir (16), terpaut satu cuma dari Taisei Marukawa yang mana sekarang ini meningkatkan kekuatan PSIS Semarang.

7. Bruno Moreira (Persabaya Surabaya) merupakan top scorer Persebaya Surabaya musim ini (9 gol), tetapi ia belum lagi mencetak gol di tempat era kepelatihan Paul Munster.

8. Persebaya Surabaya belum pernah kalah sejak peluncuran Paulo Henrique pada pertengahan musim (1 Menang, 7 Imbang).

9. PSS Sleman menjadi salah satu target favorit Paulo Henrique (Persebaya Surabaya), dengan mencetak dua gol pada dua perjumpaan terakhir di tempat Kejuaraan 1.

10. Hokky Caraka (PSS Sleman) merupakan pemain U-20 paling subur dalam Kompetisi 1 musim ini pasca mengemas empat gol.

11. Ricky Cawor (PSS Sleman) telah mengemas tujuh gol musim ini, mematahkan kutukan top scorer PSS Sleman di dua musim terakhir yang digunakan selalu terhambat di area bilangan 6 (Irfan Jaya & Juninho [2021-2022], Kim Kurniawan & Yevhen Bokhashvili [2022-2023].

12. Ajak Riak selalu berhasil menyumbang gol bagi PSS Sleman pada dua laga terakhir.

13. Haris Tuharea (PSS Sleman) akan segera menjadi momok menakutkan bagi pertahanan Persebaya Surabaya pasca mengemas tiga gol di empat rapat terakhir di area Turnamen 1.

14. Jonathan Bustos (PSS Sleman) merupakan gelandang dengan keterlibatan gol terbanyak ketiga di tiga musim terakhir (33, yakni 15 gol juga 18 assist).

Selanjutnya: H2H, perkiraan pemain, prediksi hasil

  • 1
  • 2
  • Selanjutnya

Sumber : Tempo.co