Jaringan Pencak Silat Nusantara Deklarasi Pendukung untuk Ganjar-Mahfud

Jaringan Pencak Silat Nusantara Deklarasi Pendukung untuk Ganjar-Mahfud

Berita Politik Hari IniMelex.id JAKARTA – Jaringan Pencak Silat Nusantara (JPSN) mendeklarasikan dukungannya untuk pasangan capres-cawapres nomor urut 3 Ganjar Pranowo lalu Mahfud MD.

“Oh iya ada dukungan dari pencak silat, serta saya menyampaikan terima kasih menghadapi dukungannya,” kata Ganjar ketika ditemui dalam Gereja Katolik SP Maria Regina Purbowardayan, Surakarta, Jawa Tengah, Hari Minggu (24/12/2023).

Ganjar mengatakan, para pesilat menaruh harapan kepadanya agar dapat diberikan perhatian khusus. Mendengar itu, Ganjar pun menegaskan dirinya akan memacu agar generasi muda dapat disiapkan sebagai atlet.

“Agar merek dapat prestasi dalam situ, juga kelak kemudian prestasi yang dimaksud akan menjadi bekal beliau menjadi nilai tambah ia untuk bisa saja mendapatkan sesuatu yang mana lebih tinggi baik. Apakah sekolahan, apakah kemudian pekerjaan. Kita menghormati orang-orang yang dimaksud bepretasi,” ucapnya.

Adapun pemberitahuan Jaringan Pencak Silat Nusantara (JPSN) sebagai berikut:

1. Kami JPSN berada pada garda terdepan pada turut menentukan arah kemajuan bangsa proses demokrasi kemudian mengupayakan kepemimpinan nasional yang dimaksud visioner berintegritas kemudian sejalan dengan visi pergerakan pembaharuan kaum muda Indonesia

2. Kami JPSN mengupayakan regenerasi kepemimpinan nasional secara adil aman lalu damai guna keberlangsungan cita-cita keutuhan bangsa kemudian NKRI

3. Kami JPSN dengan ini menyatakan menyokong bapak Ganjar Pranowo dan juga Mahfud MD sebagai Presiden dan juga Wapres RI di Pilpres 2024.

Sumber : Sindonews.com