Jawab Sindiran Fahri Hamzah, Ganjar: Kalau Ada yang mana Tidak Baik Mesti Kita Perbaiki

Jawab Sindiran Fahri Hamzah, Ganjar: Kalau Ada yang mana Tidak Baik Mesti Kita Perbaiki

Berita Politik Hari IniMelex.id SUKOHARJO – Waketum Partai Gelora Fahri Hamzah menyindir Capres lalu Cawapres Nomor Urut 3, Ganjar Pranowo-Mahfud MD melalui akun Twitter/X miliknya. Ia juga mengundang seluruh rakyat Indonesia untuk aklamasi memilih Prabowo-Gibran di tempat 2024.

Ganjar Pranowo menilai pernyataan Fahri Hamzah sah-sah saja, terlebih ia adalah bagian dari salah satu partai yang mana tergabung di Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran. Sehingga, kata Ganjar, merupakan hal yang digunakan wajar jikalau Fahri bercita-cita masalah kemenangan untuk paslon yang tersebut diusungnya.

Baca juga: Ganjar Ditawari Jamu Hebat Lelaki Kuda Laut, Pedagang: Biar Setrong Keliling Indonesia

“Ya kan Fahri timnya sana (TKN), pasti cita-citanya tinggi. Sah-sah saja,” ujar Ganjar pada waktu ditemui pada Sukoharjo, Jawa Tengah, Selasa (26/12/2023).

Tak cuma menyinggung Ganjar-Mahfud, Fahri Hamzah juga menyinggung PDIP yang digunakan selama 9 tahun setiap saat memuji kemudian bertekad ingin melanjutkan inisiatif pemerintahan sekarang ini, namun justru ngomel-ngomel di dalam akhir masa jabatan Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Ganjar kemudian menegaskan bahwa pihaknya memang benar akan meneruskan apa yang mana telah diadakan pemerintahan pada waktu ini. Namun, tetap memperlihatkan memperbaiki yang perlu diperbaiki.

“Ya sebab kita meneruskan tapi bukan pakai kacamata kuda. Kalau ada yang tidak ada baik mesti kita perbaiki. Saya dengan pemerintahan hari ini kan berbagai terlibat di penyusunan sejumlah program,” jelasnya.

Justru, kata Ganjar, pihaknya akan menjadi munafik jikalau menolak acara yang dimaksud sudah ada dijalankan pemerintahan sekarang. Sebab, beberapa kegiatan yang tersebut ada ketika ini juga dirancang bersatu pihaknya.

“Kalau secara tiba-tiba menolak ya kami munafik, kalau kami tak meneruskan kami salah, wong beberapa yang digunakan dirancang itu juga dari kita. Tapi kalau ada yang tersebut tak baik masa kita mengungkapkan iya kan mesti kita perbaiki,” ucapnya.

Sumber : Sindonews.com