Jubir TPN: 21 Rencana Ganjar-Mahfud Lebih Lengkap Dibanding Makan Siang Gratis

Jubir TPN: 21 Rencana Ganjar-Mahfud Lebih Lengkap Dibanding Makan Siang Gratis

Berita Politik Hari IniMelex.id JAKARTA – Juru Bicara (Jubir) Muda Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud , Manik Marganamahendra menyebut, 21 inisiatif pasangan nomor urut tiga lebih tinggi menguntungkan dari pada acara makan siang gratis. Hal yang dimaksud terlihat dari anggaran yang dimaksud dikeluarkan dari inisiatif tersebut.

“Ganjar-Mahfud hanya saja butuh Mata Uang Rupiah 500 triliun untuk mewujudkan 21 acara yang mana menyasar semua lini masyarakat. Hal ini sangat lebih banyak lengkap dibandingkan kegiatan makan siang gratis Rupiah 450 triliun yang belum tentu menjawab semua keinginan masyarakat,” kata Manik pada waktu dikonfirmasi, Selasa (26/12/2023).

Dia menegaskan, pasangan Ganjar-Mahfud melalui 21 inisiatif unggulan itu, menunjukkan kepedulian terhadap rakyat. Sebab progam itu akan menciptakan kesejahteraan bagi rakyat Indonesia

“21 acara unggulan Ganjar-Mahfud menunjukkan keberpihakannya pada rakyat,” sambungnya.

Waketum I DPP Pemuda Perindo itu juga mengapresiasi pasangan Ganjar-Mahfud tidak ada melupakan perihal kemampuan fisik dengan dimasukan ke pada programnya. Dia percaya kesulitan kondisi tubuh akan selesai dari hulu ke hilir nantinya ketika dipimpin oleh Ganjar Pranowo dan juga Mahfud MD.

“Sebagai lulusan kebugaran publik dari Universitas Indonesia, saya sangat mengapresiasi acara 1 Desa, 1 Faskes juga 1 Nakes. Sistem kebugaran Indonesia masih lemah, belum semua wilayah punya tenaga kebugaran untuk membantu juga menjaga kondisi masyarakat,” sambungnya.

Menurutnya, demi menunjang Indonesia emas 2045, faktor kondisi tubuh menjadi poin utama untuk mewujudkan hal tersebut.

“Sehat kemudian sejahtera untuk Indonesia unggul jelas visi yang kita butuhkan untuk menjaga bonus demografi. Hanya Ganjar juga Mahfud yang mana mampu melanjutkan sekaligus memperbaiki kegiatan pemerintah hari ini lalu menaikannya ke level yang tersebut tambahan baik,” sambungnya.

Diketahui, 21 acara yang sudah pernah dipersiapkan untuk mewujudkan visi Indonesia unggul sempat disampaikan Mahfud pada debat Calon Wakil Presiden (Cawapres) yang tersebut dijalankan Komisi Pemilihan Umum (KPU) di dalam Ibukota Indonesia Convention Center (JCC). Diproyeksikan akan berjalan selama lima tahun, Ganjar-Mahfud akan menjalankan kegiatan yang disebutkan dengan anggaran sebesar Rp2.500 triliun.

“Ganjar-Mahfud menyiapkan 21 acara unggulan senilai Simbol Rupiah 2.500 triliun selama lima tahun,” kata Mahfud MD ketika menangguhkan debat cawapres, Hari Jumat (22/12/2023) .

Sumber : Sindonews.com