Berita  

Klakson Motor Jadi Pemicu Penganiayaan, Mahasiswi di area Ibukota Indonesia Utara Alami Luka-luka

Klakson Motor Jadi Pemicu Penganiayaan, Mahasiswi di dalam area Ibukota Indonesia Utara Alami Luka-luka

Berita Terbaru Hari IniMelex.id Seorang mahasiswi bernama Dinda Fika menjadi korban penganiayaan orang tak dikenal (OTK) pada Jalan Inspeksi Kali Sunter, Rawa Badak Utara, Koja, Ibukota Indonesia Utara, pada Selasa (19/12) kemarin.

Aksi itu ramai usai diunggah di dalam media sosial. Salah satu akun yang dimaksud mengunggahnya, yakni akun @jakut.info.

Peristiwa itu bermula ketika Dinda sedang mengendarai sepeda gowes motor dalam Jalan Cipeucang, Koja DKI Jakarta Utara. Ketika itu, Dinda berjalan mengarah ke rumahnya di tempat Kampung Beting, RT4/9, Cilincing, DKI Jakarta Utara.

“Setibanya dalam Jalan Cipeucang, secara tiba-tiba ada pengendara kendaraan beroda dua motor wanita juga teman temannya yang dimaksud posisinya menghalangi jalan korban. Sehingga korban lantas membunyikan klason lalu segera melewatinya,” tulis akun tersebut, dikutipkan Rabu (20/12/2023).

Atas insiden tersebut, para pelaku yang digunakan tak senang segera meneriaki korban. Sesampainya pada Jalan Cibanteng, pelaku dengan segera menghadang korban dan juga memukulnya.

“Pelaku ini segera memukul bagian kepala korban hingga terkena bagian kelopak mata sebelah kiri sehingga mengalami luka-luka,” jelasnya.

Korban yang terluka kemudian ditolong oleh warga sekitar dan juga dilarikan ke rumah sakit akibat mengalami luka di tempat bahian mata sebelah kiri.

Peristiwa ini juga telah lama dilaporkan ke pihak kepolisian dengan nomor laporan polisi LP/B/1376/X|I/2023/SPKT/ Polres Metro Jakut/Polda Metro Jaya.

“Polisi hingga pada masa kini masih memburu pelaku yang digunakan melakukan penyerangan terhadap mahasiswi itu,” tutup akun tersebut.

Sumber : Suara.com