Keseriusan Dengar Aspirasi Rakyat, Ganjar: Berguna untuk Penyempurnaan Inisiatif

Keseriusan Dengar Aspirasi Rakyat, Ganjar: Berguna untuk Penyempurnaan Inisiatif

Berita Politik Hari IniMelex.id SOLO – Calon presiden (capres) nomor urut 3, Ganjar Pranowo berazam mendengarkan aspirasi rakyat. Aspirasi yang dimaksud sangat penting untuk menyempurnakan program-programnya dengan Cawapres Mahfud MD.

Hal yang disebutkan diungkap Ganjar ketika mengunjungi Apel Siaga Satgas PDIP DPC Daerah Perkotaan Surakarta dalam Taman Sunan Jogo Kali, Akhir Pekan (24/12/2023).

Awalnya Ganjar menjelaskan tugas Satgas PDIP DPC Daerah Perkotaan Surakarta tidak ada semata-mata menjaga keamanan pada 14 Februari 2024. Tapi juga turut juga berinteraksi dengan para pemilih untuk mengakomodasi aspirasi.

“Ada titik tertentu kita akan bertugas pada tanggal 14 Februari, tapi sebelum itu setiap TPS telah ada calon pemilihnya. Setiap TPS itu adalah tetangga kita. Maka kita punya kesempatan untuk berbicara dengan mereka, ungkapkan kegiatan Ganjar-Mahfud, berikan dengan persuasi yang baik, ungkapkan dengan cara cara yang dimaksud baik, serta dengarkan kata-kata rakyat,” sambungnya.

Dengan mendengar aspirasi rakyat, kata Ganjar, dirinya sama-sama dengan Mahfud MD dapat menyempurnakan programnya. “Adakah sesuatu yang ingin mereka komunikasikan agar kemudian nanti inisiatif Ganjar-Mahfud mampu disempurnakan akibat kita mendengarkan pendapat rakyat,” katanya.

Sumber : Sindonews.com