Kunjungi Pasar Jamu Nguter Sukoharjo, Ganjar Presiden Menggema

Kunjungi Pasar Jamu Nguter Sukoharjo, Ganjar Presiden Menggema

Berita Politik Hari IniMelex.id JAKARTA – Calon presiden (capres) nomor urut 3, Ganjar Pranowo berkunjung ke Pasar Jamu Nguter Dusun II, Kecamatan Nguter, Wilayah Sukoharjo, Jawa Tengah, Selasa (26/12/2023).

Kehadirannya disambut meriah para peniaga jamu yang berjualan di area pangsa tersebut. Bahkan, penduduk yang digunakan mengetahui kunjungan Ganjar pun sengaja mendatangi lingkungan ekonomi untuk bertemu langsung.

Terlihat merekan sangat bersemangat, teriak presiden pun bergema dari para peniaga kemudian penduduk yang hadir.

“Ganjar presiden! Pokoke kami 03 Pak,” teriak warga di tempat lokasi.

Setibanya dalam lokasi, Ganjar segera memasuki kawasan pangsa untuk meninjau dengan segera kondisi bursa jamu tersebut. Ia juga menyapa para penjual lalu menghampiri satu per satu ruko mereka.

Momen itu pun dimanfaatkan para peniaga untuk berfoto bersama. Mereka dengan segera mengeluarkan handphonenya masing-masing agar tak ketinggalan mengabadikan momen.

Berdasarkan pantauan MNC Portal di area lapangan, terdapat ibu-ibu berbaju hitam dengan gambar wajah Ganjar di dalam bagian depan menangis. Ia terlihat ingin sekali berfoto lalu bersalaman segera dengan pasangan Mahfud MD itu.

Tangisnya seolah menggambarkan kebahagian bahwa dirinya senang sebab dapat meninjau secara langsung calon presiden.

Sumber : Sindonews.com