Link Live Streaming Arsenal vs Crystal Palace di dalam Kompetisi Inggris, 20 Januari 2024

Link Live Streaming Arsenal vs Crystal Palace di area di Kompetisi Inggris, 20 Januari 2024

Berita Bola Hari IniMelex.id Arsenal bersiap untuk menjamu Crystal Palace pada laga pekan ke-21 Kompetisi Inggris atau Premier League 2023-2024 di area Emirates Stadium pada Hari Sabtu (20/1/2024) di malam hari WIB.

Arsenal, yang mana sedang mengalami penurunan performa dengan tiga kekalahan beruntun, berharap dapat bangkit kembali di tempat kandang.

Dalam tiga pertandingan terakhir, Arsenal menelan kekalahan 0-2 dari West Ham serta 1-2 dari Klub sepak bola Fulham di tempat Premier League, dan juga kalah 0-2 dari Liverpool pada sesi ketiga Piala FA.

Baca juga: Momen Wasit ‘Curi’ Bola Marselino Ferdinan, Laga Timnas Indonesia vs Vietnam Sempat Terhenti

Performa buruk ini menciptakan dia tercecer di persaingan pada papan melawan klasemen.

Pelatih Mikel Arteta mengakui bahwa timnya sedang mengalami masa sulit, tetapi ia tetap saja optimis dan juga bersemangat mengawali paruh kedua musim ini.

Arsenal hanya saja meraih satu kemenangan di lima laga terakhirnya pada Premier League.

Arsenal ketika kalah dari West Ham. (Dok. Arsenal)
Arsenal pada waktu kalah dari West Ham. (Dok. Arsenal)

“Kami mengalami masa sulit tetapi kami tahu apa yang dimaksud kami hasilkan. Itu memberi saya sejumlah alasan untuk bersikap positif menjauhi paruh kedua musim ini,” kata Arteta di jumpa pers pra laga.

Sementara itu, Crystal Palace juga tiada pada kondisi terbaik pasca kalah dari Klub sepak bola Everton di tempat Piala FA.

Baca juga: Aksi Marselino Ferdinan Menjelma Gareth Bale, Bikin Pemain Vietnam Kartu Merah

Meskipun demikian, Arsenal tetap memperlihatkan diunggulkan sebagai tuan rumah pada pertandingan ini. Pada pertemuan terakhir kedua regu pada Kompetisi Inggris, Arsenal berhasil menang dengan skor 1-0.

Link live streaming Arsenal vs Crystal Palace

Sumber : Suara.com