Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Ekuador juga Pembukaan Piala Dunia U-17 2023, Segera Berlangsung

Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Ekuador juga Pembukaan Piala Dunia U-17 2023, Segera Berlangsung

Melex.id – Pertandingan Grup A Piala Dunia U-17 2023 antara Timnas Indonesia vs Ekuador akan digelar di tempat Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Jumat (10/11/2023) pukul 19.00 WIB.

Pertandingan Timnas Indonesia vs Ekuador akan digelar usai acara pembukaan Piala Dunia U-17 2023 yang digunakan dihadiri Presiden RI Joko Widodo, Presiden FIFA Gianni Infantino, Ketum PSSI Erick Thohir kemudian lain-lain.

Kolase Pertandingan Timnas Indonesia U-17 vs Ekuador dalam laga perdana Grup A Piala Dunia U-17 2023 di tempat Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Jumat (10/11/2023). (Dok. Suara.com).
Kolase Pertandingan Timnas Indonesia U-17 vs Ekuador dalam laga perdana Grup A Piala Dunia U-17 2023 di area Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Jumat (10/11/2023). (Dok. Suara.com).

Pertandingan ini akan menjadi yang mana pertama bagi Timnas Indonesia U-17 tampil di dalam ajang Piala Dunia. Dengan demikian, mental para pemain akan menjadi salah satu faktor penting di dalam laga ini. Terlebih, Timnas Indonesia U-17 kalah pengalaman dari Ekuador.

Meski demikian, Timnas Indonesia U-17 punya modal yang sangat baik menatap pertandingan ini. Persiapan yang digunakan dikerjakan tim asuhan Bima Sakti sudah cukup matang tinggal bagaimana menerapkan pada lapangan.

Pertandingan diprediksi akan datang berjalan sedikit alot diawal lantaran kedua kesebelasan saling mempelajari satu sejenis lain. Maklum, ini menjadi perjumpaan pertama Timnas Indonesia U-17 vs Ekuador.

Bima Sakti optimistis timnya bisa saja menunjukkan performa terbaik di tempat laga nanti. Apalagi, Timnas Indonesia U-17 berstatus tuan rumah. Bima mengaku sudah mempelajari kekuatan lawan.

Mereka tim bagus, mereka itu memiliki kualitas individu yang tersebut baik. Mereka miliki set piece yang mana bagus. Itu sudah menjadi catatan buat kami. Kami harus mengantisipasi itu. Yang paling penting juga kami mempersiapkan tim sebaik mungkin,” kata Bima Sakti dalam keterangannya.

Sama halnya dengan Timnas Indonesia U-17, Ekuador sudah lakukan persiapan matang. Sebelum ke Tanah Air, mereka terlebih dahulu menjalani training camp di dalam Arab Saudi.

Tak cuma itu, kekuatan yang tersebut dimiliki Timnas Indonesia U-17 pastinya sudah dipelajari. Oleh sebab itu ini menjadi catatan tersendiri buat Amar Rayhan Brkic lalu kawan-kawan.

“Kami sudah melihat merekan bermain juga saya pikir mereka sangat bagus. Mereka mempunyai keterampilan bola yang dimaksud hebat, merek cepat,” ujar Pelatih Ekuador U-17 Diego Martinez dilansir dari Ole.

Pertandingan itu dapat disaksikan secara streming dengan mengklik tautan berikut ini: Link Live Streaming Timnas Indonesia U-17 vs Ekuador.

Sumber : Suara.com