Liris Trailer, Berikut 5 Fakta Menarik GTA 6 yang digunakan Perlu Anda Ketahui

Liris Trailer, Berikut 5 Fakta Menarik GTA 6 yang digunakan digunakan Perlu Anda Ketahui

Berita Teknologi Hari IniMelex.id JAKARTA – Trailer GTA 6 yang baru rilis sedang menjadi pusat perhatian. Tidak belaka itu, perilisan trailer ini juga memproduksi banyak orang penasaran dengan game terbaru buatan Rockstar tersebut.

Dalam trailer yang tersebut dirilis memperlihatkan GTA 6 akan punya tampilan grafis yang tersebut lebih besar ciamik melebihi sebelumnya. Elemen hewani juga akan semakin lengkap di game yang tersebut sudah ada ditunggu-tunggu tersebut, mulai dengan adanya burung flamingo yang mana terbang hingga kemunculan buaya.

Selain itu, terdapat pula beberapa elemen modern yang dimaksud akan ditambahkan pada gameplay nantinya. Dari trailer GTA 6, terdapat beberapa fakta menarik tentang game terbaru tersebut.

Fakta Menarik GTA 6

1. Kembali ke Vice City

Pada trailernya terdapat tanda “VICE” raksasa yang mana dipamerkan. Ini adalah menjelaskan jikalau latar GTA 6 akan ada pada Vice City, kota yang tersebut sebelumnya dipakai pada GTA Vice City.

Dilansir dari Dexerto, latarnya mirip dengan lingkungan Florida dengan elemen kunci seperti banyaknya aligator. Namun nuansa yang dimaksud disajikan pastinya akan lebih besar berbeda dari GTA Vice City. Hal ini sebab GTA 6 akan memakai setting yang lebih besar modern.

2. Punya Banyak Peta dan juga Tempat Eksplorasi

Analis Industri, Michael Pachter sempat mengungkapkan apabila GTA 6 akan menampilkan banyak benua. “Pemahaman saya adalah bahwa ini adalah gabungan dari Vice City, San Andreas, Liberty City, dan juga Eropa,” ucapannya diambil dari Dexerto, Selasa (5/12/2023).

Rumor terbaru menyatakan bahwa peta yang dimaksud tidaklah hanya sekali akan menjadi peta sandbox Rockstar terbesar yang tersebut pernah ada. Hal itu menyebabkan para player harus bersiap untuk kehilangan banyak jam demi menjelajahinya.

3. Memiliki Elemen Media Massa Sosial

Dalam trailer diperlihatkan apabila player dapat memiliki dan juga mengatur media sosial yang dimilikinya pada game. Hal yang dimaksud menciptakan para player dapat melakukan live stream, hingga mengunggah video yang dimaksud direkamnya.

Sumber : Sindonews