Livy Renata Bisa Beli Mobil Mewah dari Trakteer, Begini Caranya

Livy Renata Bisa Beli Mobil Mewah dari Trakteer, Begini Caranya

Jakarta – Nama Livy Renata menyebabkan gembar bumi internet Tanah Air. Pasalnya, influencer yang dimaksud berhasil membeli mobil mewah bagi untuk kado ulang tahun sang ibu.

Hal ini diketahui dari akun instagram @susana.rahadrdjo yang dimaksud merupakan ibu dari Livy Renata.

“Thankyou anakku @livyrenata… proud of you,” tilis akun @susana.rahardjo, diambil Awal Minggu (25/3/2024).

Ternyata, Livy membeli mobil mewah untuk ibunya dari donasi netizen yang dimaksud dibayarkan melalui sistem bernama ‘Trakteer’. Saat ini, Livy juga memiliki kampanye terlibat untuk membelikan ibunya helikopter.

“mau beliin mami helicopter 🚁,” kata kampanye Livy dalam Trakteer yang tersebut sedang berlangsung. Duit yang dikumpulkan sudah ada 62,28%.

Antarmuka di mana masuk ke akun Trakteer Livy sejenis dengan laman crowdfunding. Bedanya, para pendonor akan mendapat ‘rewards’ atau penghargaan secara langsung dalam bentuk karya dari sang kreator konten.

Profil Trakteer Livy RenataFoto: Profil Trakteer Livy Renata
Profil Trakteer Livy Renata

Livy menjajakan konten eksklusif sebagai foto-foto dirinya yang dimaksud mampu dilihat oleh pengguna yang dimaksud memberikan bayaran. Pembayarannya menggunakan mata uang Daruma. 1 Daruma sanggup dibeli dengan nilai tukar Simbol Rupiah 70 ribu.

Rata-rata konten Livy memohonkan donasi antara 5-8 Daruma. Namun, ada satu konten yang digunakan paling mahal berjudul ‘hot girl summer part 2’ yang mana memohonkan donasi 12 Daruma.

Para pendonor bisa saja mengakses konten-konten eksklusif yang tersebut dibayarkan hingga 30 hari.

Dalam platform resminya, Trakteer mengatakan diri sebagai media yang membantu kreator untuk memonetiasi karya dan juga menerima dukungan finansial sebagai bentuk apresiasi dengan cara yang tersebut berbeda juga menyenangkan.

Para streamer, penulis, seniman, cosplayer, juga lainnya mampu membagikan konten eksklusif untuk dijadikan ‘rewards’ bagi pendonor.

Para pendonor mampu memberikan dukungan terdiri dari ‘daruma’, yakni mata uang yang dimaksud dipakai pada sistem Trakteer. Pembayarannya dapat via berbagai layanan pembayaran digital kemudian mobile banking.

Cara Dapat Uang di dalam Trakteer

Bagi siapa belaka yang dimaksud ingin mendapat penghasilan di Trakteer, berikut langkahnya:

  • Buat akun Trakteer dengan mengisi informasi pribadi melalui laman https://trakteer.id/register
  • Buat karya dan juga upload ke Trakteer
  • Bagikan link karya pada Trakteer ke media sosial lain untuk mendapatkan donasi
  • Cairkan penghasilan di Trakteer melalui beragam pilihan e-wallet.


Artikel ini disadur dari Livy Renata Bisa Beli Mobil Mewah dari Trakteer, Begini Caranya