Mahfud MD Paling Menonjol di area Debat Cawapres, Waketum Perindo: Tampilan Tenang, Sangat Berkompeten

Mahfud MD Paling Menonjol pada area Debat Cawapres, Waketum Perindo: Tampilan Tenang, Sangat Berkompeten

Berita Politik Hari IniMelex.id JAKARTA – Wakil Ketua Umum (Waketum) DPP Partai Perindo Ferry Kurnia Rizkiyansyah mengapresiasi hasil jajak pendapat Litbang Kompas yang mana menempatkan cawapres nomor urut 3 Mahfud MD unggul berhadapan dengan dua cawapres lainnya yakni Muhaimin Iskandar lalu Gibran Rakabuming Raka.

Berdasarkan hasil jajak pendapat, Mahfud MD menonjol dengan kemampuannya menjawab pertanyaan dengan lancar, jelas, lalu menguasai permasalahan yang didiskusikan di debat tersebut.

“Keunggulan Pak Mahfud ini tidak ada semata-mata sebatas retorika semata, namun juga terletak pada pembawaannya yang digunakan tenang, tanpa arogansi, serta tiada menunjukkan sikap menggurui. Walaupun pada sesi penutup dengan membaca point-point penting, sebenarnya hal ini untuk menyakinkan dan juga menekankan subtansi tema debat tidak hanya sekali sebatas retorika saja,” kata Ferry Kurnia, Mulai Pekan (25/12/2023).

Menurut Kang Ferry, sapaan akrabnya, respons positif terhadap kemampuan Mahfud MD menunjukkan rakyat memperhatikan kejelasan kemudian kelancaran komunikasi pada mengeksplorasi isu-isu penting yang mana diangkat pada debat.

Dia menilai keunggulan ini memperlihatkan Mahfud MD memiliki kapasitas yang kuat untuk menjadi pemimpin dengan kesiapan pada menghadapi tantangan-tantangan yang dimaksud kompleks dalam masa mendatang.

“Penguasaan yang digunakan kuat terhadap isu-isu penting yang digunakan dibahas di debat menunjukkan bahwa Pak Mahfud MD miliki kesiapan yang digunakan dibutuhkan untuk menjawab serta mengatasi berbagai tantangan yang kemungkinan besar muncul dalam masa mendatang,” ujarnya.

Menurut Kang Ferry, hasil jajak pendapat ini mencerminkan preferensi lalu pandangan publik terhadap penampilan para cawapres pada debat perdana.

“Kualitas Pak Mahfud MD di debat menyebabkan kami sebagai pendukung yakin juga optimistis bahwa beliau menjalankan peran sebagai pemimpin yang dimaksud kompeten,” tandas Kang Ferry.

Sumber : Sindonews.com