Berita  

Masih Diperiksa di dalam Polsek Tambora, Saipul Jamil Ditangkap Bareng Orang yang dimaksud Ditarget Polisi

Masih Diperiksa di dalam di Polsek Tambora, Saipul Jamil Ditangkap Bareng Orang yang digunakan dimaksud Ditarget Polisi

Berita Terkini Hari IniMelex.id Kapolsek Tambora Kompol Donny Agung membenarkan pihaknya menangkap penyanyi dangdut Saipul Jamil di tempat sekitr Halte Jelambar, Grogol Petamburan, Ibukota Barat, pada Hari Jumat (5/1/2024) sekitar pukul 15.00 WIB.

Agung mengungkapkan pihaknya kekinian masih memeriksa Saipul Jamil.

“Kita masih melakukan pemeriksaan, pendalaman,” jelasnya.

Donny Agung mengklaim awalnya pihaknya tiada menarget Saipul Jamil, melainkan sesorang dalam pada mobil. Namun dari penangkapan itu ada mantan suami dari Dewi Perssik.

“Kebetulan kami tadi pengamanan seseorang, ternyata pada dalamnya ada Saipul Jamil. Kita masih dalami,” jelasnya.

Lebih lanjut, penangkapan ini terkait tindakan hukum narkoba. Kekinian pihak kepolisian masih mendalami persoalan hukum tersebut, termasuk memeriksa Saipul Jamil.

“Jadi kita masih dalami apakah SJ (Saipul Jamil) itu ada keterlibatan atau tidak, kita masih dalami itu,” jelasnya.

Saipul Jamil Ditangkap

Sebelumnya video penangkapan Saipul Jamil ini beredar di dalam media sosial hingga viral. Video yang disebutkan salah satunya diunggah akun Instagram @jakartabarat24jam.

Dalam video tersebut, Saipul Jamil terdengar menangis pada waktu anggota polisi berseragam bebas alias preman berupaya mengakibatkan dirinya yang mana sudah ada di kondisi tangan diborgol ke di mobil.

Berdasar keterangannya, insiden penangkapan terhadap Saipul Jamil ini terjadi dalam sekitr Halte Jelambar, Grogol Petamburan, DKI Jakarta Barat, pada Hari Jumat (5/1/2024) sekitar pukul 15.00 WIB.

“Artis Saipul Jamil ditangkap min pada Jelambar barusan jam 15.00, diduga narkoba, yg nangkap intel2 soalnya,” tulis akun tersebut, Hari Jumat (5/1/2024).

Saipul Jamil juga tampak menangis dan juga tangannya diborgol. Kekinian beliau berada di dalam Polsek Tambora untuk menjalani pemeriksaan.

Sumber : Suara.com