Menang Tipis, El Rumi Kalahkan Jefri Nichol dalam Pertandingan Tinju

Menang Tipis, El Rumi Kalahkan Jefri Nichol dalam Pertandingan Tinju

Melex.id – Pertandingan tinju El Rumi vs Jefri Nichol baru belaka digelar di area Mahaka Square, Kelapa Gading, Jakarta Utara pada Jumat (17/11/2023) malam. Hasilnya, putra Ahmad Dhani menang atas sang aktor.

El Rumi meraih kemenangan atas Jefri Nichol pada pertandingan tinju. Dari segi poin, ia unggul tipi dari mantan pacar Shenina Cinnamon tersebut.

Pertandingan tinju El Rumi serta Jefri Nichol yang tersebut disiarkan di dalam kanal YouTube Rans Entertainment
Pertandingan tinju El Rumi juga Jefri Nichol yang dimaksud disiarkan pada kanal YouTube Rans Entertainment

Hakim A memberikan nilai 38 masing-masing untuk El Rumi serta Jefri Nichol. Sementara hakim B lalu C memberikan nilai unggul buat El Rumi yakni 39 juga Jefri Nichol 37.

“Kemenangan diraih El Rumi!” ujar Raffi Ahmad sebagai host dalam pertandingan tersebut.

Pertandingan tinju El Rumi lalu Jefri Nichol (Instagram/@elelrumi)
Pertandingan tinju El Rumi lalu Jefri Nichol (Instagram/@elelrumi)

Usai dinyatakan menang, El Rumi berpidato singkat. “Kemenangan ini buat Palestina kemudian keluarga saya yang sudah datang memberikan dukungan,” katanya.

Pertandingan tinju ini berlangsung sengit selama empat ronde. Di mana jika sekilas dilihat, El Rumi mendapat serangan telak dari Jefri Nichol.

Sebut sekadar pada ronde pertama, El Rumi awalnya terus menyerang Jefri Nichol. Namun dalam sebuah kesempatan, bintang film Dear Nathan yang disebut menyerang balik musuhnya hingga tersudut di area garis ring.

Begitu pula yang tersebut terjadi pada ronde terakhir. El Rumi yang mendapat serangan dari Jefri Nichol sempat terjatuh sebelum akhirnya bisa jadi bangkit lagi.

Sumber ; suara.com