Microsoft Beli Perkebunan Labu seluas 1.200 Hektar, Hal ini Alasannya

Microsoft Beli Perkebunan Labu seluas 1.200 Hektar, Hal ini Alasannya

Berita Teknologi Hari IniMelex.id CALIFORNIA Microsoft baru cuma mengumumkan bahwa merek sudah membeli perkebunan labu Wisconsin seluas 1.200 hektar. Harga pembeliannya adalah USD76 jt (R1,1 triliun lebih). Pembelian ini dilaksanakan oleh Microsoft untuk keperluan penelitian kemudian pengembangan.

Perkebunan labu ini terletak di tempat kota Fond du Lac, Wisconsin. Perkebunan ini sudah pernah beroperasi selama lebih besar dari 100 tahun kemudian merupakan salah satu produsen labu terbesar di dalam Amerika Serikat. Labu yang mana diproduksi dalam perkebunan ini digunakan untuk berbagai keperluan, termasuk makanan, minuman, juga dekorasi.

Seperti dilansir dari The Verge, Awal Minggu (25/12/2023), Microsoft belum mengungkapkan secara rinci apa yang dimaksud akan mereka lakukan dengan perkebunan labu tersebut.

Namun, perusahaan mengungkapkan bahwa merek berencana untuk menggunakan perkebunan yang disebutkan untuk penelitian kemudian pengembangan produk-produk baru yang mana berbasis labu.

Pembelian ini merupakan langkah terbaru Microsoft di pengembangan produk-produk baru yang digunakan berbasis bahan-bahan alami.

Sebelumnya, Microsoft telah lama berinvestasi di penelitian serta pengembangan produk-produk yang mana berbasis tanaman, seperti kacang almond juga kedelai.

Pembelian perkebunan labu ini juga merupakan langkah Microsoft untuk menyokong pertanian lokal. Perkebunan labu ini merupakan salah satu perkebunan labu terbesar di dalam Wisconsin lalu menerima beratus-ratus tenaga kerja lokal.

Berikut alasan mengapa Microsoft membeli perkebunan labu pada Wisconsin:

Untuk penelitian kemudian pengembangan produk-produk baru yang dimaksud berbasis labu. Labu merupakan komponen yang mana serbaguna yang dimaksud dapat digunakan untuk berbagai keperluan, termasuk makanan, minuman, lalu dekorasi.

Sumber : Sindonews.com