Mitsubishi XForce Rebut Hati Perempuan Indonesia

Mitsubishi XForce Rebut Hati Perempuan Indonesia

Melex.id Mitsubishi XForce berhasil merebut hati perempuan Indonesia. Hal ini dibuktikan dari tingginya konsumen perempuan yang dimaksud memesan crossover terbaru tersebut.

Presiden Direktur PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) Atsushi Kurita menyatakan 40 persen pemesan XForce, yang tersebut pertama kali dirilis pada pameran GIIAS 2023 pada Agustus lalu, adalah perempuan.

“Saat ini ada sebanyak 40 persen perempuan melakukan pemesanan Mitsubishi XForce juga bila dibandingkan dengan model-model lain, bilangan bulat ini merupakan pemesanan paling tinggi yang tersebut didominasi oleh segmen perempuan,” kata Kurita pada jumpa pers penyerahan XForce ke diler dalam Bekasi, Kamis (17/11/2023).

Kurita menduga ada beberapa faktor yang mana menciptakan perempuan terpikat dengan XForce. Pertama adalah interiornya yang dimaksud mewah, kabinnya yang tersebut lapang, performa yang dimaksud baik dan juga sistem audio Yamaha didesain khusus sesuai struktur mobil.

“Sistem penyaring udara NanoeX juga sangat direspons positif oleh pelanggan lantaran kondisi udara kurang baik akibat polusi ketika ini,” terang Kurita.

Ia membandingkan XForce dengan abangnya Mitsubishi Xpander, yang digunakan terlihat lebih lanjut kuat kemudian kokoh. Kurita menyatakan dibandingkan pendahulunya itu, XForce dirancang lebih banyak elegan.

“Inilah salah satu faktor kenapa berbagai kalangan perempuan pilih kendaraan ini,” imbuh Kurita.

Lebih lanjut Kurita menambahkan bahwa apa yang telah dilakukan diterapkan lewat barang sebelumnya yaitu Xpander pada karakter jalanan di area Tanah Air, sudah terakumulasi juga menjadi substansi pengalaman sehingga Mitsubishi XForce miliki drive mode yang digunakan disesuaikan dengan bursa Indonesia.

“Karena kami mempunyai keterbatasan unit, jadi tiada semua konsumen sanggup merasakan drive mode ini. Maka dari itu sebab hari ini diler telah mempunyai unit uji kemudi, maka merek akan lebih besar giat lagi mendapatkan prospek konsumen yang dimaksud dapat mencoba drive mode,” terang Kurita.

Sumber : Suara.com