MTLA Fokus Layanan Residensial dalam Tahun 2024, Begini Rekomendasi Sahamnya

MTLA Fokus Layanan Residensial di Tahun 2024, Begini Rekomendasi Sahamnya

Berita Pengembangan Usaha Hari IniMelex.id . PT Metropolitan Land Tbk (MTLA) masih akan fokus menggarap proyek residensial pada tahun 2024.

Direktur MTLA Olivia Surodjo mengatakan, MTLA pada tahun 2024 masih akan meneruskan pengembangan proyek berjalan baik residensial maupun komersial.

“Proyek baru akan ada proyek residensial Metland Cikarang serta Metland Kertajati,” ucapannya untuk Kontan, Selasa (19/12).

Menurut Olivia, rumah tapak masih akan menjadi fokus kerja lalu hasil unggulan MTLA di area tahun 2024.

“Hampir semua proyek residensial berjalan direncanakan akan mengeluarkan hasil terbarunya di area tahun 2024,” ungkapnya.

Analis Mirae Asset Sekuritas Indonesia Tasrul Tanar melihat, secara teknikal, saham MTLA berada dalam level support Rupiah 376 per saham juga Simbol Rupiah 400 per saham.

“Saat ini pergerakannya masih sideways,” ungkapnya untuk Kontan, Selasa (19/12).

Tasrul pun merekomendasikan buy on weaknes saham MTLA dengan target tarif Simbol Rupiah 408 per saham.

Asal tahu saja, MTLA telah terjadi mencatatkan marketing sales atau pendapatan pra transaksi jual beli yang terdiri dari recurring revenue sebesar Mata Uang Rupiah 1,5 triliun per November 2023. Raihan itu sekitar 83% dari target tahunan. 

Olivia memaparkan, MTLA telah lama melakukan beberapa strategi untuk meningkatkan marketing sales di dalam tahun ini.  Misalnya, mengadakan acara Metland Blanjaproperti – Year End Promo untuk mengejar calon konsumen dapat insentif PPN DTP. 

“MTLA cukup optimistis dapat mencapai target-target kinerja hingga akhir tahun 2023,” ujarnya.

 




Sumber : Kontan.co.id