Pakai Unreal Engine 5, Krafton Pamer Game Mirip The Sims

Pakai Unreal Engine 5, Krafton Pamer Game Mirip The Sims

Berita Teknologi Hari IniMelex.id LONDON – Pencipta game PUBG , Krafton resmi mengumumkan game simulasi mirip The Sims yang digunakan diberi nama InZoi.

Game ini menawarkan visual dengan gaya yang berbeda dari kompetitor sebab dibuat menggunakan Unreal Engine (UE) 5 yang mana realistis.

Diumumkan di acara G-Star 2023 di tempat Busan, Korea Selatan, InZoi memungkinkan pemain mengatur keberadaan avatar yang tersebut disebut InZois kayaknya The Sims.

Mereka juga mampu bersosialisasi, bekerja, lalu mengadakan pesta dengan avatar lainnya.

Berdasarkan trailer resminya, InZoi menampilkan avatar yang mana bekerja sebagai penjaga toko, pemadam kebakaran, serta lain lagi.

Pemain game ini juga dapat mengontrol lingkungan dengan menyesuaikan bangunan, mengubah lanskap kota, serta mengubah cuaca.

Selain itu, pilihan karakter dan juga juga pakaian uang bisa saja digunakan sangat beragam. Meskipun InZoi masih di pengembangan, Krafton menyelenggarakan demo yang digunakan dapat dimainkan di dalam G-Star serta mengizinkan influencer memposting gameplay mereka.

Game ini menarik perhatian teristimewa lantaran grafisnya yang dimaksud sangat realistis, dengan karakter yang mana sangat detail dan juga banyak pemakaian refleksi real-time. umlah game UE5 dalam pasaran masih sedikit, namun InZoi bisa saja menjadi salah satu mesin yang digunakan paling ambisius.

Dalam wawancara internal, Krafton mengungkapkan InZoi telah dilakukan dikembangkan selama sekitar satu tahun. Organisasi menyambut baik perbandingan dengan The Sims tetapi berharap proyek baru ini dapat menonjol dari franchise terlaris EA.

InZoi dijadwalkan untuk dirilis sekitar tahun depan, namun Krafton belum mengungkapkan wadah mana lalu apakah game yang dimaksud akan free-to-play seperti The Sims 4. Jadi, kita tunggu hanya perkembangan kabarnya pada beberapa waktu kedepan.

Sumber : Sindonews