Berita  

Pedagang Semangka pada Pasar Induk Kramat Jati Dibunuh Secara Sadis, Apa Motif Pelaku?

Pedagang Semangka pada Pasar Induk Kramat Jati Dibunuh Secara Sadis, Apa Motif Pelaku?

Berita Terkini Hari IniMelex.id Pedagang semangka bernama Sutomo di dalam Pasar Induk Kramat Jati, Ibukota Indonesia Timur tewas dibunuh secara sadis dengan cara dibacok lalu disiram air keras. Pelaku diduga membunuh korban sebab sakit hati.

Hal ini diungkap Imron teman Sutomo yang tersebut juga berprofesi sebagai penjual semangka. Menurutnya, korban dan juga pelaku yang dimaksud merupakan sesama penjual dalam Pasar Induk Kramat Jati sempat memiliki permasalahan.

“Korban itu dulu punya masalah,” kata Imron terhadap wartawan, Mulai Pekan (8/1/2024).

Kendati begitu, Imron mengaku tiada mengetahui persis permasalahan yang mana terjadi antara Sutomo juga pelaku.

“Kasus lama,” ujarnya.

Pembunuhan Sadis

Video terkait insiden pembunuhan ini sebelumnya diunggah akun Instagram @wargajakarta.id. Dalam keterangannya dijelaskan terjadi pada Awal Minggu (7/1) pukul 01.00 Waktu Indonesia Barat dini hari.

“Korban bernama Sutomo tewas akibat luka berat,” tulisnya.

Dalam video terlihat pelaku mengenakan sweater abu-abu lalu masker. Dia datang secara secara tiba-tiba serta menyiramkan cairan diduga air keras ke arah korban lalu secara sadis membacok berkali-kali menggunakan senjata tajam jenis celurit.

Tak lama pasca kejadian, pelaku ditangkap di area Pamulang, Tangerang Selatan. Kekinian pihak kepolisian masih memeriksanya secara intensif.

Kapolsek Kramat Jati Kompol Tuti Aini menjelaskan bahwa pemeriksaan diadakan untuk mendalami motif di dalam balik insiden pembunuhan tersebut.

“Penangkapan tadi pagi dalam Pamulang. Motif masih didalami,” pungkasnya.

Sumber : Suara.com