Berita  

Pemprov DKI Kembali Gelar Christmas Carol Sambut Natal 2023, Hal ini Daftar Lokasinya

Pemprov DKI Kembali Gelar Christmas Carol Sambut Natal 2023, Hal ini Daftar Lokasinya

Berita Teknologi Hari IniMelex.id pemerintahan Provinsi (Pemprov) DKI melalui Dinas Peluang Usaha Pariwisata juga Perekonomian Kreatif (Disparekraf) DKI DKI Jakarta kembali menyelenggarakan acara Kidung Natal alias Christmas Carol untuk menyambut natal 2024. Gelaran tahunan ini akan hadir dalam Ibukota untuk menghibur warga pada 21-22 Desember 2023.

Kepala Disparekraf DKI, Andhika Permata menjelaskan, terdapat sebagian lokasi acara Christmas Carol di dalam Ibu Kota, yakni pada Jembatan Budaya Kawasan Pusat Kota Tua serta Silang Barat Daya Monumen Nasional, mulai pukul 16.00–18.00 WIB.

Pada 22 Desember 2023 juga diselenggarakan dalam Pedestrian Plaza Indonesia, Pedestrian Djakarta Theater kemudian Ibukota Indonesia Creative Zone Riverview by JXB, mulai pukul 16.00-18.00 WIB.

Sama seperti tahun-tahun sebelumnya, kegiatan ini akan menampilkan pertunjukan musik khas Natal di tempat tempat yang digunakan dilalui banyak orang. Warga Ibukota sanggup menikmati lantunan musik Natal yang tersebut khidmat sambil menikmati pemandangan indah destinasi wisata di area Jakarta.

“Sudah menjadi rencana rutin Jakarta, untuk memeriahkan perayaan Natal dengan menghadirkan Christmas Carol. Melalui acara ini, kami ingin memberikan arahan bahwa Ibukota Indonesia sebagai kota global yang mana beragam, terbuka untuk semua masyarakat,” ujar Andhika di keterangannya, Kamis (21/12).

Lebih lanjut, Andhika memverifikasi warga Ibukota yang dimaksud majemuk juga heterogen ini mendapat porsi yang dimaksud identik di hal merayakan hari besar keagamaan. Sehingga, kegiatan Christmas Carol ini adalah salah satu upaya yang mana dijalankan di menjaga kesetaraan beragama di dalam Jakarta.

“Pada momen perayaan Natal yang tersebut juga bertepatan dengan momen liburan akhir tahun ini, Disparekraf DKI Ibukota mengundang untuk natalan dalam DKI Jakarta dikarenakan tersedia ragam atraksi, juga destinasi wisata yang dimaksud dapat dilihat di tempat website Jakcation.id,” pungkasnya.