Penyanyi Korea ONLEE Gelar Fan Meeting di tempat Jakarta, Hal ini Kategori Tiket yang tersebut Masih Tersedia

Penyanyi Korea ONLEE Gelar Fan Meeting dalam tempat Jakarta, Hal ini Kategori Tiket yang tersebut yang disebutkan Masih Tersedia

Berita Terbaru Hari IniMelex.id Jakarta – Penyanyi lalu penulis lagu selama Korea Selatan, Lee Seung Hwan atau lebih tinggi dikenal dengan sapaan ONLEE, akan mengadakan fan meeting pada Kamis, 7 Maret 2024 pukul 19.00 Waktu Indonesia Barat di tempat Balai Sarbini Jakarta. Dalam fan meeting bertajuk Onlee One in DKI Jakarta 2024 ini, ONLEE akan menemui para penggemarnya, Olee.

“Fan meeting Onlee One in Ibukota Indonesia 2024 ini adalah bukti dari kami bahwa musik adalah bahasa universal, juga dapat merangkul siapapun yang memiliki latar belakang berbeda-beda juga dengan bahasa ibu yang berbeda pula. Ini adalah juga salah satu cara kami sebagai promotor untuk melebarkan sayap kemudian menyasar target yang tersebut berbeda. Semoga peluncuran ONLEE tidaklah semata-mata bisa jadi mengobati rasa kangen para Olee, tapi juga dapat menjadi motivasi para gen Z, untuk sukses seperti ONLEE,” kata Iwan Kurniawan Project Director Fanmeeting Onlee One In DKI Jakarta 2024 yang dipromotori oleh Kolam Ikan Creative Communication.

Tiket Fan Meeting ONLEE Sebagian Sudah Sold Out

Hingga berita ini ditulis, tiket fan meeting ONLEE kategori VIP (Rp 2 juta) dan juga Platinum (Rp 800 ribu) telah terjadi Sold Out. Para pemegang tiket VIP akan mendapatkan keuntungan atau benefit foto sama-sama ONLEE. Kategori lainnya pun juga mendapatkan beberapa benefit dari ONLEE yang digunakan pastinya akan mengobati rasa kangen penggemarnya.

Pemesanan tiket dapat dijalankan melalui website motikdong.com. Berikut tiket yang masih tersedia:

Gold        : Rupiah 600.000
Silver       : Mata Uang Rupiah 400.000

Profil ONLEE

ONLEE sebelumnya adalah anggota grup 1THE9 serta grup PlayM BOYS. Kini, ia bernaung dalam bawah Inyeon Entertainment dan juga AllBlue Records. Inyeon Entertainment serta AllBlue Records mengumumkan kotrak resmi mereka itu dengan Lee Seung Hwan pada Agustus 2023, yang kemudian dikenal dengan nama panggung ONLEE.

Dia merilis single digital pertamanya pada September 2023, berjudul Be With You! yang mendapat sambutan hangat dari para penggemarnya. Mini album perdananya bertajuk Switch On, menyusul rilis pada November di dalam tahun yang mana sama. Beberapa lagu ONLEE lainnya yang mana populer dalam berada dalam penggemarnya adalah Stewardess Girl dan Fireplace.